Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 4G GSM dan 4G GSM+

Jefry Chaeruddin, Area Manager Regional North Sumatera II, PT. Smartfren Telecom Tbk. saat memberikan keterangan persnya tentang produk kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+.

BATAM, Kepritoday.com – PT. Smarfren Telecom Tbk. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, melakukan langkah optimasi jaringan pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic serta menghadirkan peningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan produk berupa yaitu kartu perdana GSM serta GSM 4G+.

Menurut Jefry Batubara, Selaku Regional Head North Sumatera, yang disampaikan melalui Jefry Chaeruddin, Area Manager Ns2, bahwa khusus didaerah yang kami analisa akan terjadi peningkatan lalu lintas komunikasi secara signifikan misalnya sepanjang jalur musik pulau Jawa serta beberapa kota seperti Batam, Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan.

Dengan demikian kami dapat sampaikan bahwa kualitas komunikasi masyarakat tetap lancar berkomunikasi, berinternet tanpa macet di bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri nanti.

Poto bersama awak media Batam dan Smartfren.

“Khusus memeriahkan ramadhan bagi pelanggan di tahun 2017 ini, Smartfren juga menyediakan beragam promo spesial yang pertama adalah setiap pembelian Andromax modem WiFi M3Z dan M3Y melakukan top up langsung minimal Rp.60,000 maka akan mendapatkan total quota sebesar 30GB yang terdiri dari 2GB quota Utama,9GB quota bonus,dan 19GB quota bonus ramadhan.” kata Chaeruddin, Jumat (09/06/2017) di P4 BCC Hotel Batam.

Sementara untuk pembelian modem M3S (LG Innotek) seharga Rp.499,000 maka akan mendapatkan quota utama 15GB serta bonus spesial ramadhan sebesar 15GB dan total quota yang didapat 30GB. jelasnya.

Untuk pembelian Andromax A,B,B (SE) dan L dan melakukan langsung pengisian ulang sebesar Rp.60,000 akan mendapatkan quota utama 2GB,quota GIS dan first top up sebesar 6GB,dan quota bonus ramadhan sebesar 22GB sehingga total quota 30GB dan pulsa Rp.60,000 yang berada di konsumen tetap dapat digunakan untuk membeli layanan smartfren lainnya.

“Khusus untuk para pelanggan setia paket internet Evo smartfren setiap melakukan top up minimal Rp.150,000 di periode (03 Mei-31 Juli 2017) akan mendapatkan bonus sebesar 10GB dan bahkan pulsa Rp.60,000 serta dapat dilakukan selama 3kali di periode promo sehingga pelanggan Evo juga dapat menikmati total bonus quota berlimpah sampai dengan 30GB,”paparnya.

Chaeruddin menjelaskan lagi, untuk pembelian kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan bonus quota internet 37GB selama setahun penuh. Bonus aktivasi sebesar 3GB bonus isi ulang sebesar 10GB dan gratis internet setahun (GIS) sebesar 2GB tiap bulannya.

Jaringan 4G LTE Advance Smartfren sekarang sudah mengadopsi teknologi seluler mutahir sehingga dapat digunakan dengan perangkat smartphone 4G LTE apapun sudah tersedia dipasaran melalui dua produk baru yaitu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren GSM 4G+ selama memenuhi spesifikasi frekuensi LTE 5band atau band 40.

“Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren GSM+ pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi aktif kartu smartfren 4G GSM+ di HP 4G pilihan pelanggan,lalu unduh aplikasi mysmartfren di google playstore untuk dapat bonus aktivasi,”tambahnya.

Perangkat Smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 saat ini sudah banyak tersedia dipasaran SE Samsung note 5, Samsung Smart series, Samsung A series,dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 plus, Lenovo K6 power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO F1 plus, Motorola Z Series,serta iPhone 7. Jelasnya untuk mengetahui lebih lengkap mengenai apa saja gunakan perangkat yang kita gunakan bersama kartu smartfren di www.smartfren.com

Untuk menghidupkan suasana menjadi fresh sebelum waktu berbuka puasa, smartfren mengundang stand up comedy Indo Batam untuk menghibur awak media diacara buka puasa bersama tersebut. (Andri/Oscar).