SK Pemberhentian Rahma Sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ditandatangani Gubernur

*Pendukung SABAR Bernapas Lega*

Rahma, didampingi Calon Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul bersama Ketua Tim Pemenangan Paslon SABAR, menyerahkan SK pemberhentian sebagai anggota DPRD Tanjungpinang ke Kantor KPU

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya pendukung pasangan Syahrul-Rahma (SABAR) akhirnya dapat bernapas lega, sebab SK pemberhentian Rahma sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 sudah ditandatangani oleh Gubernur Kepri dengan nomor surat 768 Tahun 2018. Karena, SK tersebut merupakan syarat untuk maju di Pilkada Tanjungpinang.

Calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 Rahma, didampingi Calon Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul bersama Ketua Tim Pemenangan Paslon SABAR, menyerahkan SK pemberhentian sebagai anggota DPRD Tanjungpinang ke Kantor KPU setempat, Jumat (25/5).

Dalam hal ini, Ketua Tim Pemenangan SABAR, Ade Angga, mengucapkan terimakasih kepada Pj. Walikota beserta pimpinan DPRD, dan Gubernur karena telah merespon SK Rahma dengan cepat.

“Karena didalam peraturan PKPU satu bulan sebelum pemilihan harus mencantumkan SK ini” kata Ketua Pemenangan SABAR, Ade Angga saat konferensi pers di Kantor KPU Tanjungpinang.

Ditambahkan Ade, jadi alhmadulillah, kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Dan tidak ada kata-kata melawan kotak kosong lagi,” Jelasnya. (djo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top