Silaturahmi IKB-KMP Kota Batam Mempererat Kekeluargaan dan Memberikan Santunan

Poto Bersama IKB-KMP Kota Batam Sesudah Doa Bersama di Rumah Alm. Ilyas Ahmad, Dalam Rangka Selamatan Satu Tahun

BATAM, Kepritoday.com – Ikatan Keluarga Besar Kabila Mandiri Persada (IKBKMP), Kota Batam, minggu. (05/Februari/2017), mengadakan kegiatan agenda rutin pertemuan silaturahmi pertiga bulan, adapun kegiatan ini bertempat di rumah Alm. Ilyas Ahmad, Pondok Graha Duriangkang, Sei Beduk Batam, sekaligus selamatan 1 tahun Alm. Ilyas Ahmad (anggota IKBKMP yang telah meninggal dunia).

Acara di awali dengan berdoa bersama, yang pimpin oleh Ustadz Usep, dari Pondok Graha, sebelum doa bersama, ustadz Usep menyampaikan terimakasih kepada IKBKMP Batam, yang telah menyelenggarakan kegiatan doa bersama untuk almarhum tersebut, semoga almarhum di berikan tempat yang terbaik disisiNya.

Irwan, Ketua IKBKMP kota Batam menjelaskan, bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita pertiga bulan sekali, silaturahmi antara sesama eks karyawan KMP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara silaturahmi kita sore ini,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama ketika di konfirmasi terkait kegiatan ini, Misnaniyati, selaku Bendahara menyampaikan, Ini kegiatan rutin yang ke 9 kali kita laksanakan, dan dari iuran bulanan anggota, kita sisihkan untuk santunan.

“Santunan untuk hari ini kita serahkan ke keluarga Almarhum Ilyas Ahmad, dan ke saudara Juah Sembiring yang istrinya meninggal dunia beberapa hari lalu,” sambung Irwan.

Harapan kami kepada anggota IKBKMP tetap solid kita jaga kebersamaan ini,dan untuk putaran berikutnya silahkan kepada anggota yang bersedia untuk mengisi untuk menghubungi pengurus. Tutur Irwan, menutup pembicaraan. (Andri)