Seamen’s Club Hadir Di Batam Untuk Mempersatukan Para Pelaut

Owner Seamen’s Club Jefri Sudianto saat memberikan keterangan pers di sela-sela launching Seamens Club di Citywalk Nagoya Batam

BATAM, Kepritoday.com – Seamen’s Club adalah sebuah club untuk para pelaut yang ada di Batam Kepri, tempat berkumpulnya para pelaut.

Launching Seamen’s Club dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Baja dan jajarannya, para pelaku usaha,rekanan dan kolega owner Seamens Club.

Jefri Sudianto selaku Owner Seamen’s Club Batam saat di temui mediakepritoday.com di sela-sela launching mengatakan bahwa, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang datang malam ini, dalam rangka launching Siemen’s Club, Seaman’s club merupakan tempat kongkow para pelaut sebenarnya, namun kita kombinasikan sebuah club yang bukan pelaut akan mengetahui seorang pelaut.

“Club ini akan mendukung pelaut-pelaut yang ada di sini,bergabung disini,dan kita berharap kedepan yang berkunjung kesini sebagai membership,jadi memiliki Id card,tanda anggota pelaut,”ujar Jefri, Rabu (08/11/2017).

“Bagi yang sudah memiliki membership Siemens Club,berkunjung kesini ada discount-discount,artinya dia adalah anggota pelaut kita dari KPI,”kata Jefri yang juga owner Nipah Island tersebut.

Jefri menambahkan,”KPI adalah Kesatuan Pelaut Indonesia, dalam hal ini saya di tunjuk oleh pusat untuk ketua KPI Kepri. Kedepannya saya akan membuat pelaut-pelaut kita membuat aturan pelaut lebih baik, terutama pekerja-pekerja di kapal,”

“Club ini tempat perkumpulan, bukan hanya untuk membership saja, tetapi teman-teman media juga silahkan datang kesini,” jelasnya.

“Untuk promo dalam dua bulan ini dari makanan kita berikan discount 10 persen, dan untuk minuman-minuman kita berikan discount sampai 30 persen,” terangnya.

“Kami pilih lokasi di Citywalk untuk Seamen’s Club ini,kami lihat dari kiri dan kanan, sudah ada suasana hiburan malam, dalam arti suasana disini aman, nyaman, keamanan juga parkirnya semua cukup baik,itu alasan saya pilih tempat ini,” imbuhnya.

“Harapan saya club ini setelah buka,pelaut bisa berkumpul disini,antara kapal satu ke kapal lain, crew satu ke crew yang lain,pelaut itu satu keluarga,tempat mereka sharing disini baik owner-owner kapal,”katanya lagi.

“Kedepan kita akan membuat program -program, sosialisasi kepada para pelaut,secara pelan-pelan inilah yang kita ciptakan sekarang. Siemen’s Club ini lah tempat pertemuan nantinya.”tutupnya. (Oscar/Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *