Serumpun Radio Akan Gelar Event Dua Hari di DC Mall Batam di Ultahnya Yang Ke 11

Risky Aji Wijaya, Marketing dan Penyiar Serumpun Radio Batam

BATAM, Kepritoday.com – Serumpun Radio Batam Indonesia, yang beralamat di Bengkong Aljabar di usianya yang ke 11 (sebelas) tahun akan merayakannya dengan berbagai event, di antaranya ada Tari Kreasi Melayu, Lomba Karaoke dan jutaan hadiah akan di berikan kepada peserta event dan para Fans Club Serumpun Radio.

Serumpun Radio mengudara tiap hari mulai dari jam 05.00 sampai jam 00.00 wib, adapun program siarannya cukup menarik untuk para pendengar di kota Batam diantaranya, Serumpun Menyambut Pagi, ada Program Teh O, Serumpun Berdendang, lagu-lagu Melayu dan masih banyak yang lainnya bisa di dengarkan di Serumpun Radio tersebut.

Menurut¬†Risky Aji Wijaya Marketing dan Penyiar Serumpun Radio Batam mengatakan, “Dalam rangkaian semarak 11 tahun Serumpun Radio Gerbang Nusantara untuk tahun ini kita mengambil tema maju dalam keragaman budaya.”

“Jadi kita disana akan adakan event selama dua hari di DC Mall kemudian nanti dalam event tersebut akan ada lomba karaoke, lomba tari kreasi melayu dan juga hiburan-hiburan dari disk jockey (DJ) Serumpun Radio,” kata Risky.

“Kemudian nanti dari bujang Dara Cik dan Puan yang mau ikut lomba karaoke, tari kreasi bisa hubungi kami di serumpun radio,” ujar Risky, saat di jumpai di Kepri Mall (26/01).

Dijelaskan Risky, rencana eventnya kita adakan tanggal 25 dan 26 maret 2017 hari sabtu dan minggu, untuk saat ini kita masih melakukan pencarian untuk para peserta lomba tersebut.

“Bagi para pemenang lomba kita akan berikan hadiah berupa piala, sertifikat dan jutaan rupiah. Kita juga akan berikan hadiah menarik berupa doorprize dan hiburan-hiburan lain untuk serumpun radio fans club,” jelas Risky.

“Silahkan dengarkan serumpun radio kita di frekwensi 91,7 FM,” kata Risky.

“Harapannya di ulang tahun serumpun radio lebih banyak penggemarnya,lebih banyak pendengarnya,banyak iklannya karena kebetulan saya juga masih baru di serumpun radionya,”ujarnya

“Jadi berharap masyarakat kota Batam juga bisa berbagi frekwensi dengan kita di 91,7 FM menikmati program -program menarik dari radio kita, yang jelas memberikan yang terbaik buat para pendengar radio kita, untuk pengusaha-pengusaha Batam jangan lupa beriklan sama kami.” Imbuhnya, menutup pembicaraan. (Andri).