Semangat Kebersamaan Ertiga Mania Chapter Kepri

Ketua Umum Nasional Ertiga Mania Indonesia, Erwin Yulianto saat memberikan kue ulang tahun Ertiga Mania Chapter Kepri kepada Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo.

BATAM, Kepritoday.com – Komunitas Ertiga Mania Indonesia Chapter Kepri menggelar kegiatan Anniversary yang Ke-5 di VVIP Room B Seafood Golden Prawn Batam,pada hari Minggu (25/03/2018).

Acara Anniversary Ke-5 ini dihadiri oleh ketua umum Nasional Ertiga Mania Indonesia, Suzuki Indomobil Batam, IMI Kepri, Wakasat Lantas Polresta Barelang dan seluruh anggota Ertiga Mania Chapter Kepri (Batam,Tanjung Pinang), Club Mobil dan Motor yang ada di Batam. Adapun Thema yang di usung dalam Anniversary ini yaitu “Semangat Kebersamaan”.

Menurut Ketua Umum Nasional Ertiga Mania Indonesia Erwin Yulianto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota,tamu undangan yang hadir diacara ini,dan mengucapkan selamat bertugas kepada ketua terpilih Ertiga Mania Chapter Kepri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu kegiatan anniversary yang Ke-5 ini dan semakin sukses,” kata Erwin.

“Semoga Ertiga Mania Indonesia semakin eksis kedepannya dan menjadi tauladan, bermanfaat bagi anggota itu sendiri maupun bagi orang lain, serta menjaga kekompakan,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan Anniversary Ke-5 ini di isi dengan serahterima jabatan dari pengurus lama (Elison Fikri), kepada pengurus baru (Ade Wahyudi) dan di lanjutkan dengan pelantikan pengurus baru untuk masa periode 2018-2020, penyematan PIN oleh Ketua Umum.

Sponsor pendukung dalam anniversary ini Furukawa Battery Indonesia, Indihome, Management Carambia Cafe,Maybank dan Suzuki Finance. (Andri/Budi)

2 thoughts on “Semangat Kebersamaan Ertiga Mania Chapter Kepri

  1. Agustiawan

    Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara anivesary ke 5 ERTIGA MANIA CHAPTER KEPRI ,sekaligus serah terima pengurus lama kepada pengurus baru,dilanjutkan pelantikan pengurus baru oleh KETUMNAS ERMAN INDONESIA OM EREIN YULIANTO, harapan kedepan semoga bisa lebih baik lebih solid lebih kompak memupuk rasa kekeluargaan kedalam dan keluar “BE ERMAN BE HAPPY” SALAM R3M KEPRI 030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top