'

Sekwan DPRD Provinsi Kepri Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

IMG_4877

Hamidi, Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Kepri

 Kepritoday – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan insan Pers, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Kepri, Hamidi, menggelar Coffee Morning dengan wartawan baik cetak maupun Elektronik. Kegiatan Coffee Morning dilaksanakan di Pondok sarapan pagi, Kedai Kopi  Upik, Jalan Pancur, Tanjungpinang. Jumat (30/10).

Hadir dalam acara itu, Sekwan DPRD Kepri, Kabag Humas DPRD Kepri, serta puluhan rekan-rekan wartawan baik dari media cetak maupun elektronik yang bertugas di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, Hamidi mengatakan, pentingnya peran Pers sebagai Pilar ke 5 Demokrasi dalam memberikan pencerahan dan mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan Dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, selain itu, Hamidi juga menjelaskan bahwa, anggaran dikepri sekarang ini mengalami devisit, sehingga pembayaran publikasi mengalami kendala. Jelasnya.

IMG_4874

Hamidi, Sekwan DPRD Provinsi Kepri, Saat Acara Coffe Morning Bersama Insan Pers di Pondok Sarapan Pagi, Kedai Kopi Upiik, Jalan Pancur Tanjungpinang.

Ditambahkan Hamidi, kepada rekan-rekan media, kami mohon maaf, mungkin tahun ini tidak semua media yang bisa kita bayarkan, tapi mudah-mudahan bagi yang belum menerima pembayaran pada 2015 ini, akan dilakukan pada tahun 2016 mendatang.

” Kami mohon maaf kepada rekan-rekan media, karena mungkin tidak semua media yang kita bayarkan pada 2015 ini, tapi akan kita lakukan pada 2016 mendatang, dan saya juga menyambut baik atas perkembangan pers yang ada di Tanjungpinang ini, olah karena itu ia tidak akan menutup diri dari wartawan sebagai salah satu kekuatan pembangunan di Kepri ini.” Ulas Hamidi.

Hamidi mengatakan, kekuatan Pers hendaknya dapat bersatu padu tanpa membedakan dari media apa ia bernaung, dan jadikanlah organisasi kewartawanan sebagai media perekat jangan menjadi penyekat. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, karena sudah hadir dalam Coffe Morning ini. Ungkapnya. (djo)

Top