Sekdako Pariaman Buka Lokakarya Program “ Ko Ta Ku “

indra-sakti

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Indra Sakti.

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Walikota Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Indra Sakti, Selasa (6/12) membuka secara resmi Lokakarya dan Strategi Komunikasi Program Kota Tanpa Kumuh Kota Pariaman 2016 di ruang pertemuan Hotel Nan Tongga Pariaman.

“Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan program Kota Tanpa Kumuh (kotaku) kepada masyarakat,” terang Indra Sakti.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Asisten Perencanaan Satker PKP Sumbar, Faizful Ramdan, Bappeda Kota Pariaman, Lia Lestari dan Akademisi Komunikasi, Arif Munizar.

Sekda Indra Sakti juga menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan langkah dan tindak lanjut dari serangkaian kegiatan Kotaku dalam penyatuan pemahaman dan penyusuna langkah-langkah taktis program Kotaku di Kota Pariaman.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan seluruh elemen di Kota Pariaman dapat berkolaborasi dalam mencapai amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) melalui Dirjen Cipta Karya 0 persen kumuh di tahun 2019,” ungkapnya.

Selain mensosialisasikan program Kotaku, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun pemahaman dan keterampilan peserta dalam penyusunan strategi komunikasi, membangunn jaringan komunikasi serta mengembangkn media sosialisasi. (Dodoyx)

Top