Sekda Hadiri Pembukaan Muscab IV Pemuda Pancasila Lingga

47
Lingga
Sekda Lingga, Juramadi Esram.

LINGGA, Kepritoday.com – Sekda Lingga Juramadi Esram, hadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab)Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC .PP)IV Kabupaten Lingga yang diselenggarakan di Hotel Lingga Pesona,Daik Lingga. Selasa. (29/05/201).

Sekda Lingga Juramadi Esram dalam sambutan nya mengatakan dengan peran aktif Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga.Diharapkan bisa membantu kinerja pemerintah dalam hal kegiatan yang bergerak di bidang sosial dan kepemudaan.
“Kami harapkan dengan peran aktif Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga ini bisa membantu kinerja pemerintah dalam kegiatan sosial maupun kepemudaan.”kata Juramadi Esram yang merupakan teman seperjuangan dengan Ketua MPW. H.Banjir Simarmata dalam kepengurusan Pemuda Pancasila di Tanjung Pinang Tahun 1993.

Sambutan Ketua MPW PP Kepri H. Banjir Simarmata.

Dikesempatan yang sama Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, H.Banjir Simarmata dalam sambutannya menyampaikan harapannya, “supaya dengan adanya kegiatan Muscab ini, diharapkan agar bisa menjadi evaluasi dalam kepemimpinan, kepengurusan serta keanggotaan Pemuda Pancasila kedepan agar lebih baik lagi.” harap nya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC). Kabupaten Lingga Said Hendri dalam sambutannya mengatakan, “Kita akui untuk saat ini PP Lingga belum dapat berperan aktif dikarenakan beberapa hal,dan ini akan menjadi PR kita bersama untuk segera berbenah diri demi kelangsungan organisasi. Kita harapkan PP Lingga kedepannya menjadi mitra pemerintah dan dapat membantu masyarakat secara langsung”, ungkap Said Hendri.

Ketua MPC PP Kab.Lingga Said Hendri.

Turut hadir di acara tersebut, Ketua LAM Lingga M.Ishak, yang sekaligus membuka MUSCAB IV PP Lingga secara resmi, Ketua Sapma Kepri, Ketua Srikandi Kepri, perwakilan dari kepolisian, Dan ramil, Camat serta Ketua serta pengurus PAC se-Kabupaten Lingga.

Jelang pelaksanaan Muscab IV Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB tersebut,Sekda Lingga Juramadi Esram serta Ketua MPW Kepri H.Banjir Simarmata berbuka puasa bersama para undangan dan seluruh peserta Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga.

Usai melaksanakan Shalat tarawih, Muscab IV PP Lingga dilanjutkan kembali.Dan dengan melalui beberapa tahapan sidang, serta berdasarkan kesepakatan 7 dari 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Lingga. Maka dari hasil kesepakatan tersebut, Bung Said Hendri di berikan kepercayaan untuk menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023. (Ramlan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.