Sebagai Rasa Syukur, Pada HUT Ke-1 Hotel Zia Boutique Gelar Pengajian

img_2016-09-25004003

General Manager Hotel Zia Boutique Batam Fey Soraya saat wawancara di lobby hotel

BATAM, Kepritoday.com – salah satu hotel berbintang 3 ini di ulang tahunnya yang ke 1 akan menggelar pengajian, pada Senin. (26/09). Sesuai pemberitaan sebelumnya, bahwa ulang tahun yang dirayakan pada tanggal 25/September/2016, diawali dengan acara senam pagi bersama masyarakat sekitar dan karyawan Hotel Zia Boutique. Acara senam pagi tersebut dimulai pada pukul 06.30 wib, yang diiringi live musik zumba, bazar, dan stand up comedy Batam.

Manager Hotel Zia Boutique, Fey Soraya mengatakan, sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT pada hari senin malam (26/09) pukul 20.00 wib akan mengadakan pengajian bersama majelis taklim serta masyarakat disekitar sini.

” Acara bazar,senam zumba yang kita adakan di tepi jalan bermaksud bahwa acara ini untuk umum,masyarakat umum,walaupun memang hotel kita jarak dengan jalan raya rada masuk ke dalam,dan tujuannya untuk merangkul masyarakat.” kata Fey

Ketika disinggung terkait voucher menginap gratis, Fey menjelaskan, bahwa ada 11 voucher nginap gratis yang dibagikan kepada peserta yang ikut senam zumba tersebut, semua kamar tersebut di support oleh group Milestone Pasifik Hotel Group (MPHG). Adapun harga voucher nginap yang kita bagikan dikisaran lima ratus ribu rupiah.

” Untuk hunian kamar para tamu dari Januari-September 2016 ini sekitar 55% artinya masih stabil, dan disisi lain, lokasi hotel kita tidak jauh dari kota juga, walaupun beberapa waktu lalu, ada isu teroris, terus adanya virus zika yang masuk ke Batam, sehingga pengunjung yang akan menginap sedikit terganggu, namun untuk market juga kita tidak semua berasal dari luar jadi kita masih survive, stabil, kalau terpuruk sih tidak, namun tetap masih stabil.” ujar Fey saat memberikan keterangan pers di lobby Hotel Zia Boutique, Sei Panas, Batam.

Fey berharap, di HUT Hotel Zia Boutique yang pertama ini, pastinya akan menampilkan yang terbaik buat hotel Zia Boutique, dan tentunya walau saya baru disini, saya tetap mengajak para karyawan untuk mensyukuri karunia yang telah diberikan yang maha kuasa, dan untuk kedepannya, kita harus bekerja keras dan doanya juga dari masyarakat sekitar dengan event pengajian nanti. (And).

 

Top