Sambut Ramadhan, Yayasan Bangun Sriya Akan Gelar Bazar Kuliner 1439 H

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, tinggal menghitung hari lagi, bagi saudara-saudara atau teman-teman yang memiliki animo dan yang berjiwa usaha/berdagang, kami dari Yayasan Bangun Sriya bekerjasama dengan Koperasi Yekti Bina Sembada (YBS) dan Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Tanjungpinang, akan menggelar Bazar Ramadhan 1439 H.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Fiman Nugrajanto, selaku Ketua Yayasan Bangun Sriya, dikantornya, Jumat. (04/05), jalan WR. Supratman, Km.8, Komp. Ruko Biram Dewa, No.8-9, Simpang Lima Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Fiman, jadi bagi masyarakat yang memiliki keahlian membuat makanan dan minuman ringan, atau produk kerajinan tangan serta tanaman dalam pot, dapat juga dipromosikan pada Bazar Ramadhan yang kita gelar ini.

“Jadi, intinya Bazar Ramadhan ini kita gelar, hanya untuk memajukan sarana usaha UKM serta mempromosikan dengan menjual produk kuliner makanan/minuman ringan dan juga produk kerajinan tangan ataupun tanaman dalam pot.” Jelasnya.

Ditambahkannya, pada Bazar Ramadhan yang kita gelar ini, untuk sewa tempatnya hanya Rp. 300,000,- (tiga ratus ribu rupiah) selama Bulan Ramadhan, dan memiliki fasilitas diantaranya, Air, Listrik, Wifi serta tempat/meja dengan ukuran 2×2 meter, dan tempat parkir luas, sehingga konsumen/pembeli dapat dimanjakan dengan parkir bebas diwilayah bazar untuk memarkirkan kendaraannya.

Untuk itu, bagi yang minat daftar segera…!!! karena tempat terbatas, bagi yang berminat bisa datang langsung ke Kantor Yayasan Bangun Sriya, jalan WR. Supratman, Km.8, Komp. Ruko Biram Dewa, No.8-9, Simpang Lima Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

Atau hubungi Contak Person : 0853 5653 9969 (Sdr, INDRA) – 0852 0000 3833 (Sdr, YOPI).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top