'

Sambut 2019, MTs Tambelan Gelar Zikir dan Mengaji

Warga Tambelan saat zikir dan Ngaji pada malam pergantian Tahun.

BINTAN, Kepritoday.com – Menyambut tahun 2019, MTs Tambelan bersama masyarakat Tambelan, Kabupaten Bintan, menggelar Zikir dan Ngaji di setiap Surau dan Masjid yang ada di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan. Senin (31/12).

Kegiatan zikir dan Mengaji yang digelar MTs Tambelan ini, dihadiri, Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I, para pengajar MTs Tambelan, Siswa/i, serta masyarakat Tambelan.

Fatahur Ridha, selaku Kepala Sekolah MTs Tambelan mengatakan, tujuan diadakannya Zikir dan Ngaji pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019 yaitu mengajak seluruh masyarakat Tambelan untuk mengintrospeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Diharapkan, dengan Berzikir dan Mengaji, merupakan bagian dari perubahan yang lebih baik lagi, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Tambelan berhalangan hadir, karena mengikuti patroli bersama Kapolsek Tambelan dalam operasi lilin dimalam pergantian Tahun. Dan pada intinya, Camat Tambelan sangat setuju dan mengapresiasi atas semangat masyarakat Tambelan yang telah membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk menyambut tahun baru.

“Saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, saya harapkan dapat terus Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berfaedah ini secara terus-menerus dengan melibatkan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Zikir dan Ngaji yang diadakan MTs Tambelan ini berjalan sukses tanpa ada hambatan, dan masyarakat Tambelan dengan tertib mengikuti kegiatan Zikir dan Mengaji dimalam pergantian Tahun ini. (Djoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top