Sahid Batam Center Hotel Berbagi Kebahagiaan Dengan Panti Asuhan

Tim Manajemen Sahid Batam Center Hotel Saat Poto Bersama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan At-Taqwa Batam

BATAM, Kepritoday.com – Sahid Hotel Batam Center melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), mengunjungi panti asuhan At-Taqwa dan memberikan santunan dan bagi-bagi sembako.

Kegiatan CSR ini dilaksanakan pada hari minggu (05/03/2017), dan didukung sepenuhnya oleh seluruh tim dari manajemen Sahid Batam Center Hotel. “Kami bersama-sama berangkat minggu siang menuju panti asuhan dan menyerahkan beberapa sembako diantaranya Beras, Minyak Goreng, Gula, Syrup, Mie dan Biskuit. Selain itu kami juga memberikan santunan kepada pengurus Panti,” kata Roza Marketing Communication Sahid Batam Center.

“Kegiatan CSR ini diadakan setiap tahunnya untuk sembako sendiri, diberikan kepada pimpinan panti asuhan At-Taqwa, ibu Hasnah,” ujar Roza.

Dijelaskan Roza, kegiatan CSR kali ini dipimpin langsung oleh Satria Indra selaku Human Resources Sahid Batam Center Hotel. paparnya.

Thomas Sugianto,General Manager Sahid Batam Center mengatakan juga, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara – saudara yang kurang beruntung.

Dan berharap keridhoannya, atas kegiatan yang kami lakukan dan sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial hotel kami.” kata Thomas. (Ain/Osr).

Top