Safari Perdana di Bintan Utara, Bupati Ingin Masyarakat Selalu Jaga Kekompakkan

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S. Sos bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM, melakukan kegiatan rutinitas safari ramadhan di Kecamatan Bintan Utara.

BINTAN, Kepritoday.com – Hari ke-5 puasa ramadhan 1438 H, rabu (31/5), Bupati Bintan Apri Sujadi, S. Sos bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM serta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bintan melakukan kegiatan rutinitas safari ramadhan dikecamatan bintan utara, lokasi yang menjadi pelaksanaan kegiatan terbagi menjadi dua tempat yaitu untuk lokasi berbuka puasa di mushola Al-Mustaqim Kp. Bugis, Kelurahan Tanjung Uban Utara dan untuk lokasi tarawih dilaksanakan di Mushollah Jami Nurul, Kp. Sekera.

Dalam pelaksanaan safari ramadhan ke-2 di bintan utara, Bupati secara pribadi menyerahkan bantuan zakat mal kepada 10 penerima bantuan, selain itu juga untuk bantuan dari pemerintah kabupaten bintan juga diserahkan bantuan Mubaligh sebesar Rp. 1.250.000, Guru ngaji Rp. 1.250.000, Imam mesjid Rp. 1.000.000, Pelaksana Fardu kifayah Rp. 1.000.000 dan program CSR PD BPR Bintan untuk bantuan operasional Mesjid sebesar Rp. 3.000.000.

Bupati bintan Apri Sujadi, S. Sos saat memberikan sambutan menjelaskan bahwa pentingnya kekompakan dalam bergaul merupakan cara mempererat tali silaturahmi antar sesama, memanfaatkan silaturahmi saling mengingatkan, menyapa dan memberikan masukan dalam rangka melaksanakan puasa dibulan ramadhan juga harus di terapkan agar pelaksanaan lebih terasa khusyu.

“Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah maka kebaikan apapun yang kita lakukan semua akan mendapatkan pahala yang lebih, apalagi dilakukan secara khusyu”

Pemerintah kabupaten bintan telah menjadikan kampung sakera sebagai destinasi wisata baru, disini akan dibangun condotel mewah yang diharapakan akan dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar, maka dari itu persiapan-persiapan yang matang harus segera dilakukan.

Pemerintah kabupaten Bintan terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarkat dengan memberikan pelayanan-pelayanan terbaik serta terus memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten, dengan program pendidikan gratis serta memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi diharapkan akan dapat menaikan taraf pendidikan anak-anak muda di Kabupaten Bintan khususnya, jadi anak-anak muda bintan dapat ikut berkompetisi dalam meraih prestasi di dunia kerja yang memang telah kita persiapkan untuk kedepan,” tegasnya

Mari sama-sama kita terus menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama agar apa yang menjadi tujuan pemerintah untuk dapat mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik dan lancar. (Djo/MC).