RW 02 KELURAHAN DURIANGKANG GELAR LOMBA GERAK JALAN KAUM IBU 

Ketua RW 02 Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Batam, Mukhlis, di dampingi Lurah Duriangakang, saat menjelaskan kegiatan HUT kemerdekaan RI Minggu (13/08/2017) pagi hari.

BATAM, Kepritoday.com – Ketua RW 02, Kelurahan Duriangkang, Mukhlis, menjelaskan tentang kegiatan yang dilaksanakan Minggu pagi (13/08), tersebut,

“Kami dari RW 02 mengadakan beberapa kegiatan perlombaan yang sifatnya untuk memotivasi kepada masyarakat dan anak-anak,berlomba itu butuh perjuangan seperti hal nya para pejuang kemerdekaan kita. Dan kita yang masih ada generasi mudanya untuk mengisi HUT kemerdekaan,”

“Puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ini nanti pada 17 malam nya yaitu kegiatan mengheningkan cipta,potong tumpeng dan hiburan.”kata Mukhlis.

Lurah Duriangkang, Selamet S, yang menyaksikan langsung kegiatan lomba gerak jalan beregu kaum ibu-ibu menambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengisi HUT kemerdekaan RI yang ke 72 yang ada di lingkungan RW 02.

“Pesertanya ada 7 regu dari ibu-ibu dan 5 regu dari anak-anak hebat,Insya Allah kegiatan ini akan kita lanjutkan di tahun berikutnya,”kata Selamet S.

“Kita menghargai para pejuang kita yang telah merebut kemerdekaan dari para penjajah di negeri ini, generasi muda ini lah yang meneruskan perjuangan yang telah mendahului kita.”ungkapnya. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top