'

Rumpang Patung Guan Sheng Di Jun di Resmikan

resmikan patung

Peresmian Rumpang Patung Guan Sheng Di Jun di Kecamatan Sebong Pereh, Oleh Bupati Kabupaten Bintan, H. Ansar Ahmad, SE.MM

BINTAN, Kepritoday.com – H. Ansar Ahmad, SE.MM, Bupati Kabupaten Bintan, meresmikan rumpang patung “Guan Sheng Di Jun” (Sangharama Bodhisattva) di Desa Sebong Pereh – Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Rabu (27/5).

Ansar mengatakan, dengan adanya patung ini (Rumpang Patung “Guan Sheng Di Jun”) maka akan menambah jumlah objek wisata yang berada di kawasan Bintan ini. Untuk itu, ketika objek wisata di Bintan ini bertambah, maka akan semakin banyak pula pilihan bagi wisatawan mancanegara (Touris) atau Wisatawan Lokal untuk melihat dan mengunjungi objek wisata yang berada di Kabupaten Bintan ini.

“Pemda (Pemerintah Daerah) cukup mendukung kehadiran patung ini bahkan kita terus mendorong adanya objek-objek wisata lainnya, sehingga dapat menambah referensi objek wisata bagi touris di Bintan ini,” ujar Ansar.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo juga hadir dalam peresmian tersebut, Soerya juga sangat menyambut baik dengan hadirnya Rumpang Patung “Guan Sheng Di Jun” ini.

“Keberadaan patung ini akan memberi nilai tambah objek wisata di Kepulauan Riau yang notabenenya sebagai daerah kepariwisataan,” ujar Soeryo.

Dalam peresmian ini, turut hadir, Sekda Bintan, Assisten Bupati, DPRD Kepri, DPRD Bintan, Pimpinan SKPD, Aparat Keamanan (TNI dan Polri), Camat, Kepala Desa, Pimpinan LSM dan Masyarakat setempat. (djo/hum)

Top