Rumah Independen Untuk Pilwako Tanjungpinang 2018 di Resmikan

Poto Bersama Tim Saat Peresmian Rumah Independen.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Untuk mengahadapi pesta Demokrasi Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang. Pasangan Independen, Drs. Edy Safrani – Umar Usman, S.Pd, (Edy – Umar), beserta Tim Pemenangan Gema Independen, meresmikan Rumah Independen, dijalan Cendrawasih, Samping Masjid Al- Ghofar, Batu 8 dalam, Dompak.Sabtu, (26/08).

Peresmian Rumah Independen dengan motto ” Untuk Rakyat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bisa Menuju Independen Jaya di 2018 “, dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul, S.Pd, Mantan Wakil Bupati Bintan, Drs. khazalik, Perwakilan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Tokoh Agama, Masyarakat, serta para pendukung Tim Gema Independen dari berbagai Kecamatan diwilayah Kota Tanjungpinang.

Tim Independen ini, diketuai Edi Susanto dan 4 orang koodinator dari tiap-tiap Kecamatan diwilayah Kota Tanjungpinang.

Menurut Ketua Tim Independen, Edi Susanto, mengatakan, berdirinya Tim Independen ini bertujuan ingin merubah pola masyarakat cara berpolitik, yang selama ini Calon Walikota selalu diusung oleh Partai Politik. Tapi kini Calon Walikota maju secara Independen yang diusung langsung oleh masyarakat secara riil. Dengan cara, Tim yang sudah dibentuk mengumpulkan Kartu Tanda penduduk (KTP) masyarakat, yang betul-betul ingin memajukan calon Walikota yang cocok baginya.

Sementara, Drs. H. Edi Safrani, mengatakan, sebelumnya saya berkoordinasi dulu dengan Pak Umar Usman, sekitar bulan Desember 2016 lalu, untuk maju di Pilwako Tanjungpinang, periode 2018-2023 mendatang. Pak Umar setuju, maka kami bentuklah Tim Independen pada Januari 2017. Tim tersebut sudah menunjukkan kinerjanya, yang berhasil mengumpulkan KTP 16 Ribu lebih. Dan pada hari ini, Sabtu 26 Agustus, kita kukuhkan Rumah Independen. Jelasnya.

Dijelaskan Edi Safrani, untuk mengumpulkan KTP 16 Ribu lebih, sebenarnya tidaklah mudah, tetapi Tim Independen yang kami percayakan, sampai hari ini sangat luar biasa dalam bekerja dengan penuh semangat, mengupayakan kami berdua untuk maju di Pilwako yang tak lama lagi akan digelar.

Harapan kami, Tim ini tetap solid bekerja sesuai aturan, hingga kami berdua maju sebagai Calon Walikota, berjalan dengan baik, sesuai dengan keinginan masyarakat. Ujarnya. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *