Royal Mahjong Club Di Segel Polres Tanjungpinang

11
Lingga
Royal Mahjong Club, di jalan Potong Lembu, Yang disegel Polres Tanjungpinang. ( Insert: Disegel, Karena Tidak Memiliki Izin )

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Royal Mahjong Club, di jalan Potong Lembu, yang tepatnya berada di depan Paradise Hotel, Kota Tanjungpinang, ditutup dan di Segel dengan Police Line oleh pihak Polres Tanjungpinang. Padahal, Royal Mahjong Club tersebut baru diresmikan oleh H. Lis Darmansyah, SH, Walikota Tanjungpinang, Sabtu (12/03) beberapa waktu lalu.

 

Penyegelan Royal Mahjong Club serta dipasangnya Police Line oleh Polres Tanjungpinang, karena Royal Mahjong Club diduga tidak memiliki Izin, sesuai dengan adanya kertas yang menempel didinding pintu yang bertuliskan “ Disegel, Karena Tidak Memiliki Izin, dan bagian bawahnya tertulis Polres Tanjungpinang. “ Kamis, (24/03).

 

Saat media ini berada dilokasi ruko Royal Mahjong Club yang sudah disegel, Jumat, (25/03). Dua orang warga keturunan yang hendak bermain Mahjong, tidak mengetahui tentang penyegelan tersebut, karena, pada rabu malam Mahjong ini masih buka.

 

“ Walaan, Rabu malam, masih buka lo bang, dan lumayan ramai yang main Mahjong disini, kok sekarang udah disegel dan dipasang garis polisi lagi.” Ujar warga yang tidak mau namanya ditulis. (djo)

 

 

Comments are closed.