Ristek Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Welly, Management PT.Surya Teknologi Batam saat menyerahkan bantuan kepada pimpinan panti asuhan Babul Khoirah Sagulung di acara buka puasa bersama Ristek

BATAM, Kepritoday.com – Remaja Islam Surya Teknologi (Ristek) mengundang buka puasa bersama dan santunan 20 anak-anak yatim panti asuhan Babul Khoirah Sagulung Batam, pada hari Sabtu (09/06/2018). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman PT.Surya Teknologi Batamindo Industrial Park Muka Kuning Sei Beduk Batam.

Kegiatan santunan dan buka puasa ini di hadiri oleh management perusahaan, pimpinan panti asuhan Babul Khoirah, ustadz Ahmad Sutarman Kamil sebagai penceramah ramadhan,dan karyawan/ti yang tergabung dalam Ristek. Tema dalam kegiatan santunan ini yaitu “Lailatul Qadar dan Muhasabah Diri Tuk Menggapai Predikat Taqwa”

“Kegiatan buka puasa bersama untuk tahun ini Ristek luar biasa, megah sekali cuma satu saja, jamaahnya kurang. Tahun ini di bandingkan tahun lalu lebih banyak, walau demikian semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Welly Management PT.Surya Teknologi Batam, dalam sambutannya.

Pada saat bulan puasa kita di ajarkan menahan diri dalam segala hal, baik itu amarah maupun dari tutur kata. Kita yang biasa nya suka ngegosif, namun sekarang sudah berkurang.

Dalam kesempatan ini, saya akan menyampaikan pesan management, yang pertama mari kita tingkatkan silaturahmi, dan silaturahmi ini bukan lah hanya saat pada bulan puasa saja, namun terus berkelanjutan.

Yang kedua, mari kita rekatkan lagi, eratkan lagi rasa kekeluargaan diantara kita, karyawan PT.Surya Teknologi. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya bahwa hingga tahun ini Ristek masih eksis dalam kegiatannya.

“Dan saya harapkan untuk tahun-tahun kedepan tetap di tingkatkan lagi, bahwa Ristek tetap ada,” ucapnya.

Marilah kita kerja tanpa adanya beban, tanpa fitnah,tanpa saling mengatakan keburukan orang lain, mari kita kerja tanpa ada embel-embel yang tidak baik.

“Semoga dengan kegiatan santunan ramadhan ini amal kebaikan kita di terima di Allah SWT. Dan mendapatkan ridho dariNya, selalu di berkahi perusahaan ini dan kedepan lebih baik lagi dari pada sekarang.” ujar Welly di akhir sambutan. (And/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top