Ristek Batam Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu Panti Asuhan Ummul Quro

Eva Dwiyanti, management PT. Surya Teknologi Batam saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu panti asuhan Ummul Quro diacara buka puasa bersama Ristek.

BATAM, Kepritoday.com – Remaja Islam Surya Teknologi (Ristek) menggelar kegiatan keagamaan berupa buka puasa bersama,santunan anak yatim-piatu,dan tausiyah ramadhan pada hari Sabtu (17/06/2017) bertempat di halaman PT.Surya Teknologi Kawasan Industri Muka Kuning Batamindo. Adapun tema yang diusung tahun ini adalah”Menjalin Ukhuwah Dengan Berbagi Kebahagiaan Untuk Meraih Kemenangan”

Ristek merupakan majlis ta’lim yang berada di perusahaan tersebut yang setiap tahun nya mengadakan kegiatan buka puasa bersama sesama management dan karyawan.

Ketua panitia pelaksana,yang juga ketua majlis ta’lim Ristek, Sakril menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh rekan-rekan panitia, pengurus yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya,di banding tahun sebelumnya mungkin tahun ini lebih banyak lagi,ini kita persiapan dalam waktu kurang lebih satu minggu.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semuanya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi,buka puasa bersama dan santunan sore hari ini. Kepada management saya ucapkan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan, sehingga terlaksana nya kegiatan sore hari ini.”kata Sakril.

Poto bersama panitia dan Jajaran pengurus Remaja Islam Surya Teknologi (Ristek) Batam setelah acara buka puasa bersama dan santunan.

Dikesempatan yang sama, Senu mewakili management PT.Surya Teknologi dalam sambutan singkat nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia buka bersama dan santunan hari,kepada Ustadz Mahfud Siddik,dia itu adalah satu perjuangan,dan beliau juga Istiqomah di bidang dakwah sehingga saya sebagai teman lamanya mudah-mudahan bisa ikut terbawa semangat dari beliau,didalam memperjuangkan dakwah Islam terutama di kota Batam ini.

Alhamdulillah beliau sudah memiliki panti asuhan Ummul Quro dan mudah- mudahan ini menjadi semangat kita semua untuk bisa memiliki kepekaan bahwa diluar sana saudara kita yang memang membutuhkan uluran bantuan kita, sehingga kita yang masih diberikan kenikmatan untuk bekerja di tempat kita sekarang ini,kita mensisihkan sebahagian harta kita untuk bersama sama kita berbagi dan berlatih senantiasa memberi.

“Saya mewakili management ada beberapa yang ingin disampaikan yang pertama adalah mari sama-sama kita jaga PT.Surya Teknologi ini dengan semangat kita membangun produktivitas yang tinggi, efesiensi yang tinggi, tingkat reject dari costumer yang bisa kita kurangi, sehingga kita bisa survive,kita bisa bertahan didalam persaingan global.

“Dimana siapa yang bisa mempertahankan kualitas produk,siapa yang bisa mempertahankan efesiensi didalam produksi. Siapa yang bisa pada waktu proses itu tidak banyak scrap atau tidak banyak reject yang terbuang, sehingga bisa efisien didalam material didalam proses dia bisa menggunakan produk itu di persaingan bisnis internasional,”ujar Senu.

“Karena kita tahu sendiri perekonomian kita sedang lesu,maka mari sama-sama kita menjaga PT.Surya Teknologi ini dalam suasana kekompakan, kekeluargaan, sehingga kita sama-sama bisa ikut serta memberikan kontribusi kepada perusahaan.”paparnya.

Buka puasa bersama dan santunan 20 anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Ummul Quro ini dihibur oleh Khalifah band -Grouf of Enterwind Limited yang dipimpin oleh Agus Tri Susilo. (Andri).