Ribuan Masa Padati Halaman Kantor PLN Tanjungpinang

2
DSCN5456
Ribuan Warga Yang Demo di Kantor PLN Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Ribuan warga bersama Gerakan People Power, Lsm, Ormas, serta Mahasiswa, memadati Kantor PLN Tanjungpinang, dijalan Bakarbatu. Berkumpulnya masa ini di kantor PLN untuk melakukan demo. Selasa (19/05)

Ribuan masyarakat yang demo di kantor PLN Tanjungpinang ini tumpah ruah dan mengakibatkan ruas jalan bakar batu ditutup, sehingga pengguna jalan dialihkan. Pengalihan jalan ini berimbas dijalan tambak yang mengakibatkan jalan tersebut macet.

Tampak hadir dalam aksi Demo ini Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Ketua DPRD Kota, Ahmad Dani, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Husnizar Hood, Tokoh Agama, serta Tokoh-tokoh masyarakat Provinsi Kepri.

Ribuan warga yang memadati kantor PLN meminta kejelasan pihak PLN tentang krisis listrik yang terjadi di Kota Tanjungpinang ini. Krisis listrik diTanjungpinang seakan dipermainkan oleh pihak-pihak PLN yang tidak bertanggung jawab, dan pada hari inilah (Selasa, 19/05) kegeraman warga Tanjungpinang memuncak. (djo)

Comments are closed.