Reses Wakil Ketua II DPRD Lingga di Desa Kuala Raya

Mudasir Zahid S.ag, Wakil Ketua II DPRD Lingga.

LINGGA, Kepritoday.com – Kedatangan Mudasir Zahid S.ag Wakil Ketua II DPRD Lingga dalam acara Reses dengan warga Desa Kuala Raya, yang dilaksanakan didepan kantor PKK disambut antusias oleh puluhan warga.Jum’at (11/05/2018).

Dalam acara reses tersebut, Wakil Ketua II DPRD Lingga Mudasir Zahid.S.Ag, memberikan peluang warga menyampaikan aspirasi serta mendengarkan keluhan warga Desa Kuala Raya saat ini. selanjutnya warga dipersilakan untuk melontarkan pertanyaan kepada Wakil Ketua DPRD yang telah hadir sebagai Narasumber.

Di kesempatan tersebut, Masyarakat Desa Kuala Raya mempertanyakan tentang rencana pengerukan sungai yang beberapa tahun lalu sudah di wacanakan, namun hingga kini belum terealisasikan. Sementara masyarakat Desa Kuala Raya khususnya nelayan kelong sangat membutuhkannya.karena jika air surut para nelayan tidak dapat masuk kesungai tersebut.

Mendengar hal tersebut Mudasir yang akrab disapa Acin ini mengatakan, bahwa jika usulan ini prioritas maka akan ditampung dulu, mengingat dana APBD yang masih minim. “insyallah akan kita bahas pada APBD nanti, dan yang perlu diketahui bersama, DPRD dan Bupati lingga akan terus berusaha untuk membangun Lingga, dan ini memang sudah menjadi tugas kami sebagai abdi masyarakat.” jelasnya.

Ditempat yang sama Dekki kades Kuala raya dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan kedatangan wakil rakyat kita ini dapat kiranya merealisasikan apa yang di usulkan masyarakat, disamping itu juga, saya berharap agar pembangunan jalan rapat beton yang pernah di usulkan pada pemerintah daerah semoga dapat di tanggapi, karena jalan tersebut merupakan pusat ekonomi masyarakat Desa Kuala Raya. (Ramlan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top