'

Rapat Persiapan MetaMan 2014 di Pimpin Wakil Bupati Bintan

Wakil Bupati Bintan Drs. Khazalik

Wakil Bupati Bintan Drs. Khazalik

BINTAN, Kepritoday.com – Wakil Bupati Bintan, Khazalik memimpin rapat persiapan pelaksanaan Meta Man di Nirwana Garden, Selasa (19/8). Hadir dalam rapat gabungan persiapan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Bintan, perwakilan Polres Bintan, Perwakilan PU, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Bintan, Kepala Satpol PP Bintan, Camat Bintan Utara, Perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, unsur Dinas Pendidikan.

Khazalik berpesan kepada semua instansi yang terlibat dalam pelaksanaan Meta Man Bintan 2014, untuk bekerja sama mensukseskan pelaksanaan event. Khazalik juga menekankan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dalam pelaksaan kegiatan.

“Keselamatan dan keamanan menjadi prioritas dalam pelaksaan kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, Khazalik ingin memastikan kegiatan yang akan berlangsung pada 24 Agustus 2014, berlangsung dengan sukses. Ia juga meminta semua pihak dapat dilibatkan.

“Semua pihak harus kita libatkan, termasuk ibu-ibu majelis taqlim untuk memeriahkan kegiatan Meta Man Bintan 2014. Selain itu, publikasi media juga harus terus dimaksimalkan agar masyarakat luas dapat mengetahui event ini, ” ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata, Luki Zaiman mengatakan bahwa saat ini persiapan sudah hampir 100 persen.

“Sudah hampir 100 persen tinggal menyempurnakan hal-hal yang harus ditambah saja, ” ujarnya. (edison/hum)

Top