Ranoh Island, Wisata Alam Menarik di Batam

Pengelola Adventure Ranoh Island, Victor saat ditemui awak media Batam,Selasa (28/08/2018)

BATAM, Kepritoday.com – Adventure Ranoh Island menjadi salah satu tujuan wisata alam bagi masyarakat Batam khususnya dan juga wisatawan asing manca negara. Letak pulau Ranoh diapit oleh dua pulau,yakni pulau Abang Besar dan pulau Abang Kecil. Jarak tempuh yang dilalui dari jembatan 6 Barelang  hanya 15 menit menggunakan speedboat.

Saat media kepritoday.com bersama rekan-rekan media online, cetak dan elektronik berkunjung ke Ranoh Island, nampak wisatawan berasal dari Tiongkok China pada hari Selasa (28/08/2018), walau bukan hari libur (weekend) rombongan wisatawan tersebut sedang menikmati pesona indahnya Adventure Ranoh Island.

Adventure Ranoh Island dikelola oleh PT. Mega Puri Lestari ini memiliki luas 43 hektar dan sudah 80 persen pembangunannya rampung, beragam fasilitas permainan wahana laut dan pantai, tentunya sangat cocok bagi anda yang hobby petualang/adventure.

Pengelola Adventure Ranoh Island Batam, Victor saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa Ranoh Island menjadi salah satu wisata alam, selama ini pariwisata di Batam belum ada destinasi yang menonjol, jadi kami ciptakan destinasi baru dan wajib dikunjungi yaitu pulau Ranoh.

“Di pulau Ranoh ada paket promosi regulary yang kita tawarkan untuk wisatawan lokal domestik, yaitu Rp.500.000 per paket/orang one day tour, untuk usia di bawah 6 tahun free. Include transportasi laut mulai dari jembatan 6 Barelang kita jemput, makan siang, fasilitas pantai yang free dan banana boat juga, snorkeling. Namun untuk jetsky dan wahana permainan laut lainnya di kenakan biaya lagi,” jelas Viktor.

Fasilitas lain untuk wahana laut ada banana boat, jetsky, playing fish, dan lain-lain. Untuk fasilitas pantai ada hammack, panah/archery, voly pantai, trendy floating,water park, itu termasuk free dalam paketnya tidak perlu bayar lagi di promo tersebut.

Victor menambahkan, saat ini kami layani satu paket one trip adventure mulai dari pukul 10.00 hingga 16.00 wib. Sedangkan untuk menginap di Ranoh Island kita sediakan banquet ada 3 kamar, dan masing kamar ada 12 kamar, dan tambahan biaya sebesar Rp.300.000,.

“Operasional kita belum ada setahun ya, kita buka mulai November 2017, namun yang sudah berkunjung kesini hingga saat ini kurang lebih ada 1000 orang, baik itu dari Singapura, Malaysia, Tiongkok China dan wisatawan domestik, namun yang mendominasi wisatawan lokal.” ujar Victor. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top