Radisson Golf Convention Center Undang Media Buka Bersama

Kebersamaan Awak Media Saat Berbuka Puasa di Hari Pertama Puasa Ramadhan 1438 H.

BATAM, Kepritoday.com – Radisson Golf Convention Center Batam mengundang awak media buka puasa bersama dihari pertama berpuasa, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (27/05/2017).

Menu-menu buka puasa yang disajikan main coursenya belum termasuk desert nya dan appatizer nya ada 30 item yakni paduan western dan masakan nusantara serta arabian.

“Radisson menawarkan menu buka puasa bervariasi western, nusantara dan arabian,dan beberapa live station diantara nya, live cooking dengan rasa kombinasi barat dan asia yang disajikan langsung dihadapan pembeli,itu yang kami tonjolkan,”kata Suriyanti, Director of Sales Radisson Golf Convention Center yang didampingi chefnya,saat memberikan keterangan pers setelah berbuka puasa bersama.

“Tidak mahal juga dengan beberapa variasi makanan yang ada mulai dari salad,makanan pembuka,main course nya itu tidak mahal,”kata Suriyanti.

“Itu hanya Rp.200,000++ untuk yang lokal saja,dan semua orang bisa menikmatinya,”ujarnya.

Sales Of Director Radisson Golf And Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan, Saat Memberikan Keterangan Persnya di Bite Restaurant Terkait Menu Buka Puasa.

Suriyanti menambahkan,Untuk beli 10 untuk angka keebelas nya dapat gratis satu. Menu setiap hari berubah,dari hari pertama sampai ke enam,tidak sama setiap hari nya,dan hari ketujuh akan kembali ke menu semula.

“Untuk yang group atau komunitas tempatnya tidak di Bite Restaurant,bila ada bookingan diatas 100 orang kita akan tempat kan di satu venue di ruangan meeting dan harga bisa negosiasi,”jelasnya.

“Kurma makanan identik dengan ramadhan dan tidak harus disediakan di display, buffett tapi kurma nya kita sajikan dengan kreasi yang menarik.” tuturnya menutup pembicaraan. (Andri/Oscar).

Top