Radisson Golf & Convention Center Batam Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Al Mutaállim

Poto Bersama Setelah Buka Puasa Dengan Panti Asuhan Al. Muta’alim Tanjung Secang, Bersama Management Radisson Golf Convention Center Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Marhaban Ya Ramadhan, Radisson Golf & Convention Batam mengundang anak–anak dari Panti Asuhan AL MUTAÁLLIM yang beralamat di Tanjung Secang, Batu Ampar untuk berbuka puasa bersama pada hari Rabu (07/06/2017). Kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya di Radisson ini bertujuan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak–anak yang kurang mampu.

Tidak hanya berbuka puasa bersama, kali ini anak–anak panti asuhan dapat merasakan beberapa fasilitas yang ada di Radisson, yaitu kolam renang, panahan dan juga segway.

Segway adalah sebuah kendaraan listrik yang dapat menyeimbangkan-sendiri dan beroda dua yang bisa digunakan untuk berkeliling area hotel. Sebelum memulai olahraga panahan, pihak hotel akan memperagakan cara menggunakan alat-alat yang ada.

Tidak hanya itu, para karyawan pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan cara mengumpulkan mainan untuk anak-anak tersebut, bahan makanan beserta alat tulis.

Veronique Sirault selaku General Manager Radisson Golf Convention Center Batam mengatakan,”Radisson memiliki beberapa prinsip dalam bekerja dan salah satunya adalah “Responsible Business” artinya adalah hotel kami memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan,”

“Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung di setiap tahunnya,”kata Veronique.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Radisson Golf & Convention Center Batam dapat mengunjungi website:  www.radisson.com/batam(Andri/Oscar).

Top