'

Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo di Kantor Bea Cukai

gerakan-muda-terpelajar-gempar-aksi-unjuk-rasa_20150430_133454

Aksi Demo Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Terpelajar (Gempar) Kota Tanjungpinang di Halaman Kantor Bea Cukai.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Terpelajar (Gempar) Kota Tanjungpinang, lakukan aksi demo di halaman Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang, Kamis (30/04)

Aksi puluhan mahasiswa yang demo di KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang ini, bertujuan untuk meminta transparansi kepada BC terkait tangkapan yang dilakukan oleh BC. Selain itu, mahasiswa juga menduga bahwa banyak oknum BC yang menggunakan narkoba.

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi demo, A. Hasibuan, mengatakan, pihak Bea Cukai diharapkan transparan terhadap barang tangkapan yang telah dilakukan, dan kami juga mencurigai tentang adanya permainan tentang jumlah barang tangkapan yang dilakukan pihak Bea Cukai Tanjungpinang.

” Kami datang ke sini atas nama rakyat, meminta BC transparan terhadap tangkapan. Kita juga mencurigai ada permainan di BC tentang jumlah barang tangkapan mereka, serta kami menduga ada oknum BC yang menggunakan narkoba.” ujarnya.

Dalam aksi demo ini, Mahasiswa juga meminta agar pejabat Bea Cukai tidak pandang bulu dalam menertibkan minuman beralkohol (mikol) yang jelas-jelas dilarang peredarannya. (djo)

Top