PTST Raih Juara Umum Tenis Meja Se-Batamindo Tahun 2017

Tim Pemain Tenis Meja PTST, Rosmini (Tengah), Rundansah (Berkerudung) dan Noberta Sebagai Pemain Cadangan.

BATAM, Kepritoday.com – PT.Surya Teknologi (PTST) Batam berhasil meraih piala bergilir dan medali emas pada event annual game tahun 2017 untuk cabang olahraga tenis meja yang dilaksanakan oleh Batamindo.

Tim pemain ganda tenis meja yang dimainkan oleh Rosmini dan Rundansah mampu mengalahkan Batamindo pada final (30/April/2017) dengan skor 2:1

Rosmini, saat dikonfirmasi media Kepritoday.com terkait keberhasilan mengalahkan lawan mainnya, mengatakan, saya bangga dan senang untuk tahun ini bisa meraih juara umum olahraga cabang tenis meja yang diselenggarakan oleh Batamindo.

“Tenis meja ini hobby Saya juga,dulu memang orang tua saya lurah disana sering ikutan main tenis meja,dan saya belajar sendiri karena sering berlatih saja,”kata Rosmini.

“pertama latihan di Ikan Daun Batam Center,terus di community centre juga di Batamindo,”paparnya.

Rosmini menjelaskan lagi,lawan main kita dari PT. Infeneon, Batamindo dan PT.Varta. Dan di final lawan main kita Batamindo dengan skor 2-1 untuk ganda, sedangkan untuk tunggalnya 2-0,saya main ganda sama Rundansah,”

Poto Bersama Supporter Tim PTST

“Harapan saya kedepan semakin giat lagi semangat mempertahankan gelar juara umum ini. Keberhasilan ini juga tentunya atas support ketua Tim kami dan management perusahaan,”kata Rosmini saat memberikan keterangan pers nya,Sabtu (06/05/2017).

Selanjutnya,Eva Dwiyanti selaku Management PTST menyampaikan bahwa,”kami bangga, senang, karena ini keberhasilan yang kedua,karena dua tahun sebelumnya kita juara satu untuk pertandingan tenis meja ini,dan yang pasti piala bergilir dua tahun lalu masih kita pegang,dan berharap kalaupun nanti ada pertandingan selanjutnya juara lagi, sehingga piala bergilir ini nanti tetap ada di Surya Teknologi,”

“Saya berharap untuk cabang-cabang olahraga yang lain seperti badminton, catur,namun tahun ini catur tidak ikut,”kata Eva.

“Di cabang olahraga badminton putra kita berharap meraih juara satu,karena tahun sebelumnya kita  meraih juara tiga.” Jelas Eva mengakhiri pembicaraan. (Andri).