PT. Smartfren Telecom Tbk Luncurkan Program GIS

Manajemen Smartfren saat memperlihatkan produk terbaru nya di tahun 2017

BATAM, Kepritoday.com – PT. Smartfren Telecom Tbk, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis 4G LTE Advanced memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G yaitu Andromax L Andomax B serta MiFi M3S di awal tahun 2017.

Jefri Batubara,Regional Head North Sumatera PT.Smartfren Telecom mengatakan, semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bzgi masyarakat Indonesia khususnya dan pelanggan kami umumnya untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini.

Ditambah dengan hadirnya program GIS serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terkoneksi kapanpun dan dimanapun. Kata Jefri, saat memberikan keterangan persnya,kamis (02/Februari/2017) di Skylight Vanilla Hotel Nagoya Batam.

Program GIS di hadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau, konsumen cukup membayar Rp.1.249.000,-untuk Andromax L dan harga Rp.849.000,- dan untuk Andromax B akan langsung mendapat total bonus quota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp.60.000 setiap bulannya.

Awak media saat press konferensi di Skylight lantai 8 Vanilla Hotel Nagoya Batam

Adapun keunggulan ponsel Andromax B adalah di lengkapi oleh OS 6 Marshmellow serta hadir dengan tiga pilihan warna ( putih emas, hitam dan emas ), ponsel ini dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G jaringan 4G LTE miliknya, ponsel pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera untuk beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).

Pengguna juga dapat merekam,memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS berukuran 4,5″ dengan teknologi SVI,Andromax B ini juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang baik dengan kehadiran teknologi Snapdargon.

Untuk Andromax L hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik, serta menonton atau pun berselfie dengan kamera 5MP maupun merekam video dengan format Full High Definition melalui kamera utama 8MP.

Andromax L juga di bekali dengan teknologi terkini yang mampu memberi pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone di bawah Rp.1,5jt yang hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Pengalaman berbeda tersebut, di hadirkan melalui teknologi Sunligt Visibility Improvemen (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon, teknologi SVI ini merupakan kali pertama di gunakan merk lokal di Indonesia, layar berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD 5 inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus di peruntukan penikmat musik, untuk memaksimalkan pengalaman pengguna Andromax L juga di lengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30% lebih cepat.

Terkahir adalah MiFi Andromax M3S.

MiFi Andromax M3S yang di hadirkan bekerja sama dengan LG Innotek di tawarkan dengan harga Rp.449,000 dan pembeli akan mendapatkan langsung bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari, serta bonus quota juga, bonus gratis GIS sebesar 2 GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari.

Syaratnya adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp.60,000,- MiFi Andromax M3S di dapatkan di Galeri Smartfren, Carrefour, Erafone, Hypermart, Lottemart, toko PDA.com, blibi.com, Tokopedia, Bhineka com, Dinomarket.com dan JD.id. Dengan demikian pelanggan semakin dimudahkan dan dimanjakan untuk dapat menikmati manfaat yang dihadirkan oleh teknologi 4G LTE Advanced milik Smartfren. (Ain/Osr)