PT. Putera Tangkas Salah Satu Pengembang Property Janjikan Investasi Menarik

Marbella 2 Residence salah satu perumahan yang di kembangkan PT. Putera Tangkas.

BATAM, Kepritoday.com – Property di Batam akan kembali bergairah, dengan banyaknya para wisatawan datang ke Batam ini sangat menjanjikan untuk nilai investasi kembali cerah. Berbagai sektor kini mulai berbenah menyambut Visit Batam 2018, termasuk dari kalangan dunia property tidak ketinggalan dari PT. Putera Tangkas yang sudah beberapa kali meluncurkan produknya sejak beberapa tahun lalu.

“Perkembangan property yang di kelola oleh PT. Putera Tangkas ini sangat menjanjikan dari segi Investasi ataupun Pelaku Usaha,”kata Fengky Fauzi,General Manager PT.Putera Tangkas.

King Bussines Centre Commercial dan Marbella2 Residence contohnya sejak dimulainya pembangunannya sudah banyak dimiliki oleh masyarakat baik untuk di gunakan sendiri ataupun investasi yang akan di sewakan kembali, dengan nilai sewa yang sangat bagus.

“Lokasi yang dipilih oleh PT. Putera Tangkas dalam mengembangkan setiap projectnya tidaklah sembarangan, strategis dan sangat menguntungkan untuk dijadikan nilai investasi jangka panjang dan jangka pendek,”kata Fengky Sabtu (06/01/2018).

“KBC yang berada di lingkungan penduduk dan industri membuat KBC punya nilai yang terbaik bagi kalangan Usaha. Marbella2 Residence dengan kawasan yang sudah hidup menjadikan Marbella2 Residence sangat diminati oleh masayarakat,”jelas Fengky.

“Awal bulan Januari 2018 ini kembali PT. Putera Tangkas mengadakan pameran di Kepri Mall lantai dasar, berbagai penawaran menarik bisa didapatkan di lokasi pameran yang sudah berlangsung dari 3 Januari 2018,”ungkapnya.

“Kesempatan untuk memiliki Rumah dan Ruko dari PT. Putera Tangkas dengan harga yang terjangkau dan dapat di KPR akan mempermudah untuk memiliki Rumah atau Ruko tersebut;”pungkasnya. (Tri/Budi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *