Propam Polda Kepri Raih Penghargaan Terbaik

Jajaran Divisi Propam Polda Kepri Saat Menerima Piagam Penghargaan di Acara Rakernis Propam Polri

BATAM, Kepritoday.com – Divisi Profesi Pengamanan (Propam) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, meraih piagam penghargaan terbaik 1 atas kinerjanya dalam penilaian pelaksanaan tugas kegiatan VI Program Quick Wins Polri.

Demikian seperti apa yang disampaikan Wakil Sementara Kabid Humas Polda Kepri, AKBP. Edi Santoso, SH, Jumat. (3 Maret 2017), pukul 14.00 Wib, dalam rilisnya ke awak media.

Divisi Propam Polri, pada tanggal 27 Februari 2017 s/d 4 Maret  2017 melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) TA 2017 di Mabes Polri dan Sespim Lemdiklat Polri dengan tema  mewujudkan postur Propam yang populer sebagai garda terdepan penjaga citra Polri dan benteng terakhir pencari keadilan. Kata Edi.

Piagam Penghargaan Propam Terbaik-1 Untuk Polda Kepri

“Dalam kegiatan tersebut Polda Kepri mengikut sertakan personel untuk ikuti kegiatan Rakernis Divpropam Polri sebanyak 4 personel yang terdiri dari Kabidpropam Polda Kepri Kombes Pol.  Naek Pamen Simanjuntak. SIK, Kasubbid Paminal AKBP Alfonso Dolly Gelbert Sinaga SIK, Kasubbid Provos, AKBP Indra Pramana H. SIK dan Kasubbid Wapprop Kompol Endarto,” Paparnya.

Edi menambahkan, dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian, diantaranya penilaian terhadap kinerja Bidang Profesi Pengamanan di Polda se-Indonesia, baik tipe A maupun Tipe B, yang mana dalam penilaianya, Polda Kepri mendapatkan penilaian tertinggi dengan menempati Rangking 1, dan mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan Kepada Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Kepri, serta staf.

Piagam Penghargaan tersebut di berikan dan ditanda tangani oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Pol Drs. Idham Azis, Msi. Atas kinerjanya dalam pelaksanaan tugas kegiatan VI program Quick Wins Polri sebagai terbaik 1 mengalahkan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda lain.

“Perlu diketahui Sebelumnya bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabidpropam seluruh Indonesia beserta para Kasubbidnya.” jelas Edi. (Osr/Ain).