Program Rumah Tahfiz dan Program 15 Menit Mengaji Dikagumi Ustadz Abdul Somad

BINTAN, Kepritoday.com – Ribuan Jama’ah yang mendengarkan tausyiah Ustadz Abdul Somad memadati Mesjid Besar Nurul Iman Kijang, Kamis malam (8/2). Jamaah yang hadirpun sangat membludak sampai di halaman dan jalanan sekitar Masjid Nurul Iman Kijang, Kabupaten Bintan.

Tabligh Akbar dengan Tema Menyongsong Kebangkitan Umat ini, juga dihadiri oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S Sos , Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM , Bupati Bintan Periode H Ansar Ahmad, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi, dan tokoh masyarakat lainnya.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Bintan, dimana hal ini kiranya dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bintan guna menumbuhkan semangat islami yang terus dilakukan oleh pemerintah daerah sebagai filter bagi generasi muda.

” Kita berharap kedatangan Ustadz Abdul Somad memberikan semangat dalam menumbuh kembangkan program-program islami yang telah dibina Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sebagai benteng generasi muda melalui program-program islami seperti Rumah Tahfiz, dan Program 15 menit mengaji Sebelum jam belajar di sekolah ” ujarnya.
Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya mengagumi apa yang telah dirintis dan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, menurutnya melalui program-program Islami seperti itulah yang bisa menjadi benteng bagi generasi muda dalam menghadapi derasnya arus globalisasi.

” Program Rumah Tahfiz dan Program 15 Menit Mengaji Sebelum Jam Belajar, merupakan program yang sangat bagus dilakukan, sebagai benteng anak-anak kita agar lebih mengenal dan mendalami tentang Islam ” tutupnya.

Diketahui, Rangkaian Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Bintan, tidak saja hanya memberikan tausiyah di Mesjid Nurul Iman Kijang, namun rencananya Ustadz Abdul Somad juga akan memberikan tausiyah usai Shalat Subuh di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban dan sesudahnya akan meresmikan Koperasi Syariah 212 di Kota Tanjung Uban. (Al/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top