Program CSR Best Western Premier Panbil Batam Adakan Donor Darah

Suasana Kegiatan Donor Darah Best Western Premier Hotel Panbil Batam di Nagoya Hill

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam bekerjasama dengan PMI Batam mengadakan kegiatan donor darah hari Jumat lalu, 6 Januari 2017, bertempat di Food Street Area, Nagoya Hill Mall, yang dimulai dari pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan program CSR yang ke-2 yang diadakan oleh hotel yang berlokasikan di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning Batam. CSR pertama kemarin dilakukan bertepatan dengan moment Hari Ibu tanggal 22 Desember 2016 dengan mengunjungi Panti Jompo Buddhayana di area Baloi dengan memberikan bunga mawar kepada oma-oma beserta dengan beberapa keperluan sehari-hari panti.

Brafely Sahelangi, selaku General Manager Best Western Premier Panbil Batam mengatakan “Program donor darah dengan tema I Share because I Care ini merupakan program donor darah pertama kami dan akan dilanjutkan per tiga bulan rutin setiap tahunnya,”

“Kami mentargetkan 100 kantong darah pada acara ini dan semoga tercapai,”kata Brafely

“Kegiatan ini sangat penting baik bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang lain, Karena seperti kita tahu bahwa setiap harinya banyak orang yang membutuhkan donor darah dan kalau bukan kita sebagai sesama yang menolong mereka, siapa lagi,”jelasnya

Brafely juga menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini akan rutin diadakan setiap 3 bulan sekali dan untuk program donor darah yang kedua, rencananya akan diadakan di hotel. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam tersebut diikuti oleh para karyawan Best Western Premier Panbil Batam serta pengunjung Nagoya Hill Mall Batam. (And/Osr)