Praja IPDN Berkunjung ke Kabupaten Bintan

Bupati-dan-Wakil-Bupati-sedang-berbicang-dengan-Praja-IPDN-300x168

Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Sedang Berbincang Dengan 15 orang Praja IPDN Utusan dari Kabupaten Bintan.

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati dan Wakil Bupati terima kunjungan praja IPDN Disela sela kesibukan, Bupati dan Wakil Bupati masih menyempatkan diri untuk terima kunjungan praja IPDN yang saat ini sedang menjalani cuti tahunan di dampingi asisten 1, Staf Ahli Bupati, Kabag Agraria dan tentunya Kabag Humas Protokol dan Kabag Umum serta para purna praja yg sudah bertugas di Bintan.

Rombongan Praja IPDN berjumlah 15 orang yg merupakan pendaftaran asal Kabupaten Bintan, dalam pengarahannya Bupati berpesan kepada adik-adik Praja, agar dapat terus belajar dan belajar, jangan henti-hentinya untuk menggali ilmu setinggi mungkin, terlebih lagi dengan penerapan undang-undang ASN yg memiliki indikator instrumen yang jelas dan akurat yang mengharuskan kita untuk terus meningkatkan kompetensi diri.

“Yakinlah bahwa jika kita terus mengasah diri maka tidak menutup kemungkinan jabatan pimpinan pada semua level bisa ditempati” Imbuh Bupati.

Bupati Bintan yang juga merupakan anggota kehormatan keluarga Pamong Pemerintahan Dalam Negeri juga memberikan apresiasi terhadap kinerja, loyalitas tanggungjawab serta pengabdian yang diberikan kepada para alumni APDN, STPDN dan IPDN yang saat ini mengabdikan dirinya pada Pemkab Bintan.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan, bahwa Bintan dan Kepri kedepannya akan terus bergeliat baik dari sisi pariwisata ekonomi, investasi, pertambahan penduduk dan lain-lain, maka dari itu, Bupati berpesan kepada praja yang hadir, agar disamping kompetensi akademik, hendaknya praja dapat memiliki kemampuan berbahasa asing, paling tidak bahasa inggris, agar kelak ketika mulai bertugas kemampuan tersebut sudah langsung dapat di manfaatkan dengan kondisi riil dilapangan, yakinlah kita akan jadi pemenang kedepan tapi sebaliknya jika adik-adik praja tidak serius maka akan seterusnya tertinggal.

tanamkan niat yang sungguh-sungguh untuk itu, kita bukanlah civil servant yg exslusive yang minta dilayani, tapi sebaliknya kita mesti rubah paradigma tersebut menjadi melayani dengan hati, kedepan bintan akan terus berbenah maka sekali lagi peluang akan terbuka lebar jika adik-adik mampu menfaatkan waktu dan kesempatan secara baik. (edison/hum)