PP Kota Batam Gelar Safari Dakwah Dengan Tema “Move On Berjamaah Yuks”

Safari dakwah keliling atau Sadakeling yang akan di gelar Paguyuban Pasundan kota Batam nanti,pada tanggal 08 November 2017.

BATAM, Kepritoday.com – Paguyuban Pasundan kota Batam akan menggelar kegiatan Safari Dakwah Keliling (sadakeling) ,yang rencana akan di laksanakan pada hari Rabu 08 November 2017 pada pukul 20.00 wib,bertempat di Mall Top 100 Kelurahan Tembesi,Kecamatan Sagulung kota Batam.

Dalam safari dakwah ini,PP kota Batam mengundang penceramah ustadz gaul sholeh dari Bandung yaitu Ustadz Evie Effendie.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sesuai yang tercantum dalam Visi AD/ART Paguyuban Pasundan kota Batam yaitu untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang mempunyai harkat dan martabat tahun 2040,dan tertuang dalam Misi nya yaitu,memerangi kebodohan dan kelaparan,serta memulyakan adat budaya sunda dan agama islam.

Tujuan dari Sadakeling ini adalah dalam rangka dakwah dan syiar islam serta memberikan siraman rohani bagi anggota Paguyuban Pasundan kota Batam dan masyarakat kota Batam pada umumnya.

Acara ini rencana mengundang  Wako/Wawako Batam,Camat Sagulung atau yang mewakili,Polsek Sagulung,Lurah setempat,ormas kesundaan yaitu ASGAR, BOBAN, ASKUN, VIKING BATAM, FORMAS, AMS, PWP,  PRATAS, SIWI PADJADJARAN, BARAYA SUNDA serta seluruh warga kota Batam.

Menurut ketua panitia acara safari dakwah keliling Paguyuban Pasundan kota Batam, Andri Nurahman mengatakan bahwa,ini merupakan kegiatan paguyuban pasundan kota Batam dalam rangka syiar dakwah agama Islam,dan kegiatan ini merupakan program keagamaan paguyuban pasundan kota Batam.

“Harapan dari kegiatan safari dakwah keliling ini untuk membentuk pribadi muslim yang taat,serta meneguhkan dan menguatkan aqidah masyarakat sunda khusus nya dan umumnya masyarakat kota Batam.”kata Andri,saat di temui pada hari Jumat malam (27/10),ketika rapat ke II di rumah Muhlis,Ketua PP Sei Beduk GMP Blok O.

“Semoga acara safari dakwah keliling ini,berjalan dengan lancar,aman dan tertib.”pungkasnya. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *