PP Kepri Buka Puasa Bersama Serta Santuan Yatim-Piatu dan Dhuafa di Pesantren Royatul Qur’an

Poto bersama Ketua PP Kepri Dede Suparman,PP sektor Batu Aji dengan pengurus Pesantren Royatul Qur’an.

BATAM, Kepritoday.com – Paguyuban Pasundan (PP) Kepulauan Riau,Jajaran pengurus PP Sektor Batu Aji mengunjungi Pesantren Royatul Qur’an Batam dalam rangka kegiatan silaturahmi dan santunan anak-anak yatim-piatu dan Dhuafa pada hari Rabu (21/06/2017).

Ketua Paguyuban Pasundan Kepri Dede Suparman menyampaikan bahwa kegiatan hari ini paguyuban pasundan bersilaturahmi dengan Pesantren Royatul Qur’an dan kami merasa bangga ada warga Pasundan yang sudah memiliki dan memimpin pondok pesantren.

“Semoga bisa saling membantu dan berkesinambungan dalam mengembangkan pendidikan melalui pesantren tersebut,”kata Dede.

“Berbuka puasa bersama dan santunan hari ini semoga menjadi buah kebaikan untuk kita semua terutama di bulan ramadhan ini,”ucapnya.

PP KEPRI saat memberikan santunan di pesantren Royatul Qur’an Sagulung Batam.

Dikesempatan yang sama, Ardiansyah Al Mukri dan beberapa staf pengajar di pesantren Royatul Qur’an tersebut menyampaikan terimakasih kepada paguyuban pasundan dan merasa optimis jika pesantren tersebut mendapat dukungan dari paguyuban pasundan.

Setelah acara buka puasa bersama dan santunan ini ketua PP Kepri sekaligus mengadakan konsolidasi dengan pengurus PP Sektor Sagulung Ardiansyah Al Mukri, yang juga sebagai pimpinan Pesantren Royatul Qur’an. (Oscar/Tri).