POLSEK BATAM KOTA KERAHKAN 30 PERSONIL PENGAMANAN LAGA TARUNG BFC DI ROOFTOP KEPRI MALL

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus saat memberikan keterangan persnya terkait pengamanan aksi tarung bebas BFC di Rooftop Kepri Mall Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Batam Fighter Club (BFC) dalam event MMA Championship present Fight “The Rissing Of Scorpion Warrior ” ternyata,laga tarung ini di gemari oleh warga kota Batam,dan rata-rata yang menonton aksi laga tarung tersebut kalangan anak-anak muda. Acara yang di mulai dari jam 15.30 wib ini,diawali dengan menghadirkan petarung-petarung mulai dari kelas Strawweight. Sedangkan untuk malamnya nanti akan dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Kapolda Kepri,dan present perform dari Malaysia melawan Indonesia.

Diksempatan yang sama, Kapolsek Batam Kota saat di konfirmasi mediakepritoday.com menjelaskan terkait pengamanan dalam event MMA Championship tersebut.

“Kita mengerahkan pengamanan untuk acara BFC ini sekitar 30 personil dari Kepolisian, dan juga di tambah dari marinir X SBY Setokoh,” kata Kompol Firdaus, Kapolsek Batam Kota, Sabtu (28/10/2017) di Rooftop lantai 3 Kepri Mall Batam.

“Untuk dari Polsek Batam Kota kita kerahkan 15 personil dan di bantu dari Polresta,” jelasnya.

Firdaus menambahkan, Alhamdulilah dari mulai acara hingga saat ini situasi aman,dan terkendali,tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan pada hari ini,mudah-mudahan hingga akhir acara aman dan lancar.

“Hingga saat ini tidak ada kendala apa pun baik dari penonton maupun dari atlet nya sendiri,dan dari undangan juga tidak ada kendala,”tutupnya. (Oscar/Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top