Pohon Panjat Pinang Terbuat dari Mentega, Hanya Ada di BWP Panbil Batam

 

GM Best Western Premier Panbil Hotel Batam, Cahyanto Murtiono, dengan background replika pohon panjat pinang saat memberikan keterangan pers kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

BATAM, Kepritoday.com – Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 72 tidak kalah hebohnya seperti yang di gelar oleh hotel berbintang 4 plus ini, para tamu yang nginap beserta staf dan karyawan turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai lomba ala kampung. Seperti lomba makan kerupuk,masukan pena kedalam botol, dan perlombaan lainnya.

Keunikan lain di acara kemeriahan HUT RI yang ada di best western premier panbil hotel ini yaitu replika pohon panjat pinang terbuat dari mentega yang didatangkan khusus dari Australia.

Menurut General Manager, Best Western Premier Panbil Batam, Cahyanto Murtiono, mengatakan bahwa, kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah pesta rakyat yaitu lomba-lomba yang sudah menjadi tradisi di negara kita diantaranya ada tari balon, lomba makan kerupuk,masukan pensil dalam botol dan lain-lain sebagainya,

“Patung ini adalah replika dari salah satu pesta rakyat kita yaitu panjat pinang, dimana pohon pinang kita dirikan dan diatasnya ada hadiah,”kata Cahyanto, saat memberikan keterangan persnya di lobby hotel, Kamis (17/08/2017).

“Untuk panjat pinang ini kita buat dari mentega,untuk bahannya memang dari butter atau mentega yang didatangkan dari Australia dan menghabiskan 15 kilo mentega,” ucapnya.

“Pengerjaan replika panjat pinang ini dalam waktu tujuh hari,” kata Cahyanto.

“Kita berharap dalam mengisi kemerdekaan ini kedepan lebih semangat, selalu ingat spirit dari para pahlwan kita yang telah merebut kemerdekaan, dan spirit perjuangan itu bisa terbawa ke masyakat kita. Baik kepada karyawan,tamu dan generasi muda saat ini.” pungkasnya. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top