Plt. Sekda Kabupaten Bintan Sambut Rombongan DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga

BINTAN, Kepritoday.com – Rombongan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan-Lingga terdiri dari Dr. Hj. Susilawati, S.Ag, M.Ed, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Hanafi Ekra, S.Ag, Syarifah Elvyzana, S.Sos, Tawarich, BSc dan Asep Nurdin disambut langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM di ruang rapat III Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan, Selasa (11/7).

Kehadiran rombongan tersebut untuk melakukan Reses dan diskusi bersama beberapa OPD Kabupaten Bintan terkait segala masukan untuk program ke depan. Hadir dalam diskusi tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan dan beberapa kepala OPD lainnya.

Rombongan DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga melalui Hj. Susilawati, S.Ag, M.Ed menyampaikan beberapa upaya yang telah dilakukan untuk Kabupaten Bintan beserta realisasinya. Seperti dalam bidang pendidikan dilakukan pembangunan pagar dan pengadaan alat musit tradisional untuk SMA/SMK di Bintan, dalam bidang kawasan pemukiman telah dibangun drainase di beberapa titik yang ada di Kecamatan Bintan Timur serta beberapa tindakan realiasi lainnya.

Kunjungan ini dimaksdukan untuk menampung aspirasi tambahan yang menjadi kendala bagi OPD dalam melakukan pembangunan. Beberapa Kepala OPD yang hadir secara mendalam menyampaikan beragam permasalahan yang dihadapi dan diharapkan DPRD Provinsi Kepri yang hadir nantinya dapat memperjuangkannya di tingkat Provinsi.

Sementara itu Plt. Sekda Kabupaten Bintan mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala perjuangan dan tindakan yang telah dilakukan oleh anggota Dewan Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga untuk kesejahteraan masyarakat Bintan. Kedepannya koordinasi yang lebih baik tentu akan menjadikan kinerja yang semakin baik lagi dalam mencapai segala harapan yang diidam-idamkan bersama.

“Segala masukan yang telah disebutkan baik itu aspirasi maupun keluhan, tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama. Tidak bisa kita berjalan sendiri-sendiri dengan kemampuan sendiri, melainkan semua pihak saling bergandengan dan merangkul untuk melakukan tindakan perwujudan” ungkapnya sesaat sebelum menutup diskusi. (Djo/MC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *