PLT Kepala Desa Tanjung Irat Resmi Buka Turnamen Bola Voli Terbuka Dusun II Setawar Desa Tanjung Irat

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Tanjung Irat, Amren, Buka Turnamen Bola Volly tingkat desa se-Kabupaten Lingga.

LINGGA, Kepritoday.com – Turnamen Bola Volly tingkat desa se-Kabupaten Lingga digelar Dalam Rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Tanjung Irat, Amren di Lapangan Bola Volly Dusun II Setawar, Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga (27/08/2018)

Amren mengatakan dalam sambutannya mengharapkan turnamen bola voli yang dibuka kali ini dapat menjadi ajang pencarian bakat-bakat atlet bola voli di Kabupaten Lingga agar dapat terus maju ke jenjang yang lebih tinggi. Dianya juga menyampaikan kebanggaannya terhadap Panitia turnamen yang serba dalam kekurangan dapat berhasil menyelenggarakan turnamen voli antar desa se Kabupaten Lingga.

“Dengan dibukanya Turnamen di Dusun II Desa Tanjung Irat ini diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan atlet bola voly di Kabupaten Lingga. Dalam giat turnamen ini juga diharapkan peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas antar pemain agar tetap terjaga dan efisiensi sehingga akan menimbulkan bibit baru di bidang olahraga kususnya bola volly, kami juga bangga kepada panitia yang akhirnya dapat menyelenggarakan turnamen bola voli tingkat d desa se-Kabupaten Lingga walau dalam keterbatasan” imbuhnya.

Ditempat yang sama Kahtiar, ketua panitia Turnamen Bola Volly Dusun II Desa Tanjung Irat yang di wakili oleh Kepala Dusun II desa Tanjung Irat Samsudin menuturkan bahwa acara ini dijadwalkan dari tanggal (27/08/2018) hingga (18/092018) dan diikuti oleh 32 Tim bola volly Putra dan 32 Tim Bola volly Putri dari seluruh desa di Kabupaten Lingga dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 28.500.000,-

“Turnamen Bola Voli Dusun II Setawar Desa Tanjung Irat di ikuti masing-masing 32 Tim baik putra dan putri. Tim putra memperebutkan total hadiah sebesar Rp 17.000.000,- dan putri dengan total hadiah Rp 11.500.000,- , kami juga mengharapkan kepada seluruh panitia untuk saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini” ungkap Samsudin.

Dalam giat Pembukaan Turnamen bola voli Dusun II Setawar Desa Tanjung Irat dibuka dengan pertandingan pertama dari Tim Voli Putri Desa Langkap berhadapan dengan Tim Voli Putri Pulau Nuja Desa Busung Panjang pada pukul 15.00 WIB. (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top