Pizza BWP, Kini Bisa Anda Nikmati di BWP Panbil Hotel Batam

Karno Suwito, selaku Executive Chef BWP Panbil Hotel Batam, didampingi Marcomm BWP Panbil serta awak media, saat menjelaskan menu baru yaitu Pizza BWP.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Hotel Batam, kini memperkenalkan menu baru yaitu pizza BWP, dan ada varian pizza berupa, Chicken Charsiu Pizza, Meat Lover Pizza, Laksa Bintan Pizza, dan Salmon Pizza.

Pizza BWP Panbil ini di launching kepada awak media, pada hari Kamis (22/02), bertempat di taman BWP Panbil Hotel.

Menurut Executive Chef BWP Panbil Hotel Batam, Karno Suwito mengatakan, kita hari ini perkenalkan pizza kepada masyarakat kota Batam, para tamu yang menginap disini, maupun yang para pengunjung lainnya, rencana ada 7 jenis pizza dan untuk sementara ini kita perkenalkan baru empat varian pizza.

“Ini adalah program baru dari BWP Panbil, chef ini cukup kreatif, membuat pizza tidak hanya untuk kalangan tertentu, tapi semua kalangan, artinya lokal, western dan country juga ada,” sambung Lydia.

“Pizza ini tergolong murah,karena ini masih promo, jadi di kisaran Rp.85,000-Rp.90,000 saja untuk satu pizza nya, yang jelas ini sangat-sangat murah, dan rasanya tidak diragukan lagi, top,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Marcomm BWP Panbil Hotel Batam, Hanna Kurniawati menambahkan, pizza bukanlah hal yang baru bagi kalangan masyarakat Batam, namun kami perkenalkan pizza BWP ini dengan paduan nusantara dan western yang murah.

“Nanti kita akan tempatkan di outlet khusus Pizza BWP, yaitu di lantai II dan berdekatan dengan Pool Bar Swiming Pool, dan para tamu yang nginap (in house) juga nantinya bisa langsung order, dan pizza di antar langsung ke kamar tamu,” jelas Hanna.

“Kehadiran menu baru ini, tentunya kami berharap dapat memberikan¬†customer satisfaction, kepada para tamu yang menginap disini, dan selamat mencoba menu terbaru dari kami, pizza ala BWP.” ujar Hanna, menutup pembicaraan. (Osr/Tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top