Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lingga

Sesi penyerahan tali kasih antara kedua kepala kejari

LINGGA, Kepritoday.com – Kejaksaan Negeri Lingga (Kejari) adakan kegiatan pisah sambut Kepala Kejari, dihalaman gedung Kejaksaan Negeri Lingga, di Dabo Singkep dalam pergantian posisi kepala Kejari dari Puji Triasmoro, S.H., M.H. kepada Imang Job Masudi, S.H., M.H. pada kamis (09/08/2018).

Turut hadir beberapa anggota instansi dalam acara pisah sambut kali ini, Seketaris Daerah (Sekda) Lingga, jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lingga, Danlanal, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram mengucapkan selamat dan rasa terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga, Bpk. Puji Triasmoro SH.MH yang sudah cukup lama bertugas dan mengabdi di Lingga selama 2 tahun 1 Bulan. Ia berharap ditempat tugas yang baru akan membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik, katanya kepada bpk Puji Triasmoro, SH.MH mantan kejari lingga.

Sekda juga menyampaikan pesan kepada Kepala Kajari yang baru agar dapat menjalin kebersamaan dengan seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Lingga.

Sekda juga memberikan sedikit gambaran mengenai monografi kabupaten Lingga, kepada kejari lingga yang baru, dengan demikian “Tentunya dengan cepat dapat mencari informasi dan menyesuaikan diri terhadap masyarakat dan kondisi lingkungan yang ada di Lingga.” ujarnya

Dikatakannya juga dipemerintahan yang ia pimpim dalam meningkatkan perekonomian masyarakat ia lebih menitik beratkan dan fokus dengan program disektor, pertanian, perikanan, dan peternakan,” Daerah ini sudah mulai berkembang dari segi ekonomi,” ungkap Juramadi Esram.

Puji Triasmoro, yang akan meninggalkan tugasnya dilingga, menyampaikan maafnya baik sengaja atau pun tidak, dia berharap ingatlah yang baik tinggalkanlah yg buruk, pesannya kepada yang ditinggalkan

Sementara itu Imang Job Marsudi, SH. MH, kepala, kejaksaan negeri Lingga didabo singkep, usai memperkenalkan diri berharap sebagai orang baru ianya meminta dukungan, kepada instansi fertikal maupun tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas di kabupaten lingga.

Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata kepada mantan Kajari Puji Triasmoro, SH. MH baik dijajaran kejari lingga maupun dari Bupati atas nama Pemkab lingga, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lingga baik dari vertikal maupun horizontal. kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan. (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top