Pisah Sambut Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam Penuh Kesederhanaan

Poto bersama Kepala Kantor Bea dan Cukai yang lama dan baru di sela-sela acara pisah sambut di lapangan olahraga BC Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai tipe B kota Batam pada hari Selasa (29/08/2017) pagi hari menggelar acara pisah sambut kepala Kantor Bea dan Cukai Batam. Walau diadakan dengan penuh kesederhanaan serta guyuran hujan tidak menyurutkan segenap para pegawai Bea Cukai tersebut beranjak dari lokasi hingga selesai acara. Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di lapangan olahraga BC Batam.

Nugroho Widodo menjabat tugas barunya di Dirjen Bea dan Cukai Pusat sebagai Staf Ahli Bidang Pengawasan Penegakan Hukum Kepabeanan Bea dan Cukai. Sedangkan Susila Brata sebelumnya pernah menjabat Kabid Bimbingan Kepatuhan Layanan Informasi Bea dan Cukai Batam.

Rangkaian acara pisah sambut di awali dengan sambutan-sambutan dari Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam yang lama,Nugroho Widodo dan dilanjutkan oleh Kepala Kantor yang baru Susila Brata.

Dalam sambutan singkatnya Nugroho menyampaikan bahwa tingkatkan kinerja lebih baik lagi dan tetap semangat dalam bekerja,jadikan contoh menjadi pelayanan terbaik buat masyarakat dalam hal kepabeanan. Junjung tinggi kreatifitas dan selalu tegakkan disiplin dalam bekerja.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada media yang selalu memberikan edukasi,Informasi kepada masyarakat dan dalam pemberitaan diharapkan menyuguhkan berita yang adil dan transparansi informasi.”kata Nugroho.

Diksempatan yang sama Susila Brata selaku Kepala Kantor Bea dan Cukai yang baru dalam sambutan singkatnya menyampaikan, mari kita bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. Kekompakan dalam bertugas, kedisiplinan mari kita tingkatkan serta hindari pungli dan tingkatkan mental petugas bea cukai yang disegani.

Selanjutnya acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, sarapan pagi bersama dan hiburan. (Oscar/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top