Pihak Bandara Dabo Singkep Silaturahmi Dengan Awak Media Lingga

Kaur TU Bandara Dabo Singkep Abdul Faqih, didampingi Abdul Aziz pada acara silaturrahmi dengan awak media Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Guna mempererat tali silaturrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan media cetak dan Online, yang beberapa waktu lalu sempat terputus, Kaur Tata Usaha Bandara Dabo Singkep, Abdul faqih melakukan pertemuan dengan rekan-rekan media diruang kerjanya, Senin. (27/02/2017).

Acara yang dihadiri beberapa awak media tersebut berlangsung sangat alot, dimana Kaur TU Bandara Dabo Singkep, Abdul Faqih, menyampaikan beberapa hal terkait putusnya komunikasi beberapa bulan belakangan, antara Bandara dengan awak media. Serta penyampaian tentang akan hadirnya Kepala Bandara yang baru yaitu, Andy Hendra Suryaka, dari Otoritas Surabaya, yang akan datang ke Dabo Singkep hari Kamis nanti.

“Selain ingin mempererat tali silaturahmi, kami dari Staf Bandara Dabo juga ingin mendengar keluhan serta saran yang terbaik guna kemajuan Bandara yang kita banggakan ini, jadi dengan adanya masukan serta saran dari rekan-rekan media nantinya, akan saya sampaikan kepada Kepala Bandara yang baru, yang insya Allah akan sampai ke Dabo Singkep tiga hari lagi,” Kata Faqih.

Pada kesempatan tersebut, Kaur TU Bandara Dabo Singkep, Abdul Faqih juga menyampaikan permintaan maaf, atas putusnya komunikasi dengan awak media sejak beberapa waktu lalu. Selanjutnya, untuk kedepan kerja sama antara Bandara dan awak media akan dilanjutkan kembali seperti biasanya.

“Atas nama Bandara Dabo Singkep, kita menyampaikan permintaan maaf atas putusnya komunikasi dan kerja sama antara Bandara dengan awak media beberapa waktu lalu, dan kedepan kerja sama yang baik akan kita lanjutkan kembali, karena peran serta rekan-rekan media sangat kami butuhkan, sebab media merupakan mitra terbaik bagi kami,” Ungkapnya. (Ramlan).