Pertindo Batam Baksos ke Panti Jompo Buddhayana dan Panti Asuhan Agape

Andi Kusuma, SH, Selaku Ketua Umum Pertindo Kota Batam Kepri, Menyerahkan Secara Simbolis Sembako Gratis Kepada Pembina Panti Jompo Buddhayana Lubuk Baja Nagoya.

BATAM, Kepritoday.com – Persatuan Tionghoa Indonesia (Pertindo), Kota Batam Kepri, menggelar kegiatan bakti sosial ke Panti Jompo Buddhayana, yang beralamat di Windsor, Kecamatan Lubuk Baja, Nagoya (belakang Morning Bakery) dan Panti Asuhan Agape di Perumahan Taman Cipta Batu Aji Batam, pada hari Kamis, tanggal 11 Mei 2017.

Baksos ini dalam rangka mengisi kegiatan hari besar keagamaan, yaitu hari raya Waisak 2561, yang bertemakan, “Menjalin Kasih Sayang Antar Sesama, Marilah Kita Sedekah Agar Hidup Menjadi Berkah, Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia”

Kegiatan sosial Pertindo tersebut, memberikan bantuan sembako gratis dan sebagai bentuk bantuan moril kepada Panti Jompo Buddhayana dan Panti Asuhan yang ada di kota Batam tersebut.

Ketua Umum Pertindo Batam Andi Kusuma SH mengatakan, Pertindo akan selalu menggalang kegiatan sosial dan tidak membedakan suku, Ras dan agama dan ini merupakan bentuk Nasionalisme dan simpati kita terhadap sesama.

“Bagi kami Pertindo, NKRI adalah harga mati, kita siap membantu yayasan manapun juga yang membutuhkan,” kata Andi. (Oscar/Andri).