'

Permainan “Judi” Tebak Angka Berhadiah Merajalela di Kota Tanjungpinang

Jenis Hadiah sebagai Formalitas disalahsatu tempat permainan Kim.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Permainan Tebak Angka atau Lagu Berhadiah yang biasa juga di sebut Kim, semakin menjamur di Kota Tanjungpinang. Adapun cara permainannya dengan membeli kupon dahulu kepada SPG yang ditugaskan pihak permainan Kim.

Kim yang bermodus tebak angka berhadiah ini diiringi dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyinya dengan menyebutkan angka-angka dan disesuaikan dengan angka yang ada di kupon tersebut.

Harga kupon dan nilai hadiah dari permainan ini bervariasi. Minimal harga kupon dijual 10 ribu rupiah dan 50 ribu rupiah bahkan kalau hadiahnya besar, harga kupon bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Jenis kupon Kim atau Lagu Berhadiah.

Diketahui, ada beberapa titik tempat permainan tebak lagu berhadiah ini, diantaranya, di Suka Berenang, City Walk, Rimba Jaya, dan Pelantar II serta di Bintan Centre.

Kim yang bermodus tebak angka berhadiah ini, berjalan melenggang dengan mulus tanpa hambatan dari pihak terkait.

Masyarakat sekitar yang enggan membeberkan namanya menuturkan, bahwa permainan tersebut, tiap malam buka hingga larut malam.

“Setiap malam cukup ramai mas, tapi saya kurang tahu mengapa permainan semacam ini bisa bebas beroperasi didekat tempat keramaian seperti ini,” ungkap salah satu masyarakat yang saat itu berada ditempat arena KIM, Sabtu (15/9) malam.

Media ini pun juga telah mencoba mengkonfirmasi Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui sambungan seluler terkait kinerja pihaknya tentang pemberantasan penyakit masyarakat salah satunya lokasi perjudian di Tanjungpinang.

Sayangnya pesan singkat yang dilayangkan melalui aplikasi Whatsapp hingga kini belum direspon. (red/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top