'

Peringati Isra’ Mi’raj 1440 H, MTs Tambelan Gelar Beragam Lomba

Para Undangan Kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di MTs Tambelan.

BINTAN, Kepritoday.com – Demi terciptanya kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. MTs Tambelan dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, menggelar bermacam-macam lomba diantaranya,
1. LombaShalat Berjamaah.
2. Lomba Bercerita Tentang Kisah Nabi-Nabi.
3. Lomba Cerdas Cermat bagi anak-anak SD Se-Kecamatan Tambelan.
4. Lomba mendesaign logo MTs Tambelan.

Lomba Sholat Berjamaah.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis, (10-11) yang dilaksanakan di MTs Tambelan, Kabupaten Bintan. Rabu, (10/4). Adapun perlombaan untuk hari Rabu (10/4) yang dilaksanakan, Lomba Sholat Berjamaah dan Lomba Bercerita Tentang Kisah Nabi-Nabi. Sementara untuk hari Kamis, (11/4), Lomba Cerdas Cermat bagi anak-anak SD Se-Kecamatan Tambelan dan Lomba mendesaign logo MTs Tambelan. Jelas Kepala Sekolah MTs Tambelan.

Fatahur Ridha, S.Pd.I, Kepala Sekolah MTs Tambelan mengatakan, Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di MTs Tambelan terasa sangat spesial, karena di Hadiri oleh Camat Tambelan, Kepala Desa Kukup Tambelan, Ketua YPIT, Bendahara YPIT, Kabag Kesra Kecamatan Tambelan, Kepala SD 005 Andi Rajmiadi, Wakil Kepala SMP Negeri 14 Bintan, Sukiryono, Ketua LPM Desa Kukup, Mahdi, Wakil Komite MTs Tambelan, Basri, serta hadir juga Pihak-pihak Donatur, Ustadz Khairul sebagai Qori dan Penceramah dalam kegiatan ini adalah, Ustadz Mutohir, S.Pd.

Lomba Bercerita Siswa/siswi MTs Tambelan Tentang Kisah Nabi-nabi.

Sebelum melaksanakan Perlombaan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, peserta dan para undangan yang hadir mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Mutohir, S.Pd.

Fatahur Ridha berharap, mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini bisa membuat MTs Tambelan lebih baik lagi kedepannya, serta nantinya, mereka bisa menjadi para Imam-imam dan penceramah yang bisa jadi kebanggaan bagi MTs Tambelan. Ujar Fatahur Ridha.

“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini bisa membuat MTs Tambelan lebih baik lagi kedepannya, dan mereka bisa menjadi para Imam-imam serta penceramah yang bisa jadi kebanggaan bagi MTs Tambelan.” Harapnya.

Ditambahkan Fatahur Ridha, kepada semua masyarakat Tambelan yang memiliki jiwa mendesign, mari ikut berpartisipasi didalam perlombaan mendesain logo MTs Tambelan dan kami masih menerima hasil design nya sampai tanggal 12-04-2019 dan hasil karyanya di kumpulkan di Sekolah MTs Tambelan paling lambat jam 15.30 WIB (Bada’ Ashar). Tambahnya.

(Djoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top