Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Warga Kelurahan Belian Batam, Gelar Beragam Kegiatan

Salah satu kegiatan lomba warga kelurahan Belian Batam Center yaitu menghias kue.

BATAM, Kepritoday.com – Warga masyarakat Kelurahan Belian Batam Center pada hari ini (10/09) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72,bertempat di Botania II kelurahan Belian, kegiatan tersebut diantaranya ada lomba tarik tambang (untuk bapak-bapak),lomba menghias kue,membuat tempat tissue,lomba sehat bayi dibawah tiga tahun (Batita),lomba kerajinan tangan,lomba makan kerupuk (untuk anak SD-SMA),lomba kupas buah (untuk ibu-ibu), dan perlombaan lainya.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba. Dan acara puncaknya yaitu malam ini juga ada hiburan rakyat dan di hadiri oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad.

“Kegiatan hari yang kita laksanakan di kelurahan Belian Batam Center adalah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 di isi dengan berbagai macam kegiatan oleh warga di kelurahan Belian Batam Center Batam,”kata Lurah Belian Batam, Kamarul Azmi S.STP.

“Kami dari kelurahan Belian beserta LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta ibu-ibu kader PKK dan masyarakat yang ada di kelurahan Belian Batam Center melaksanakan kegiatan senam pagi,di lanjutkan dengan kegiatan perlombaan dan pencabutan Doorprize,”kata Kamarul Azmi.

“Yang hadir diacara hari ini adalah RT/RW,Tokoh Masyarakat dan seluruh warga kelurahan Belian tentunya,”ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di kelurahan Belian yang telah bekerjasama dan partisiapasi dalam pelaksanaan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini berjalan dengan aman lancar dan tertib,” katanya lagi.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI saja,akan tetapi mari kita tingkatkan lagi semangat jiwa nasionalisme kita,serta dengan adanya acara ini silaturahmi kita tetap terjalin dan satu kata NKRI,”jelas Kamarul Azmi.

“Kita tetap jaga ke kompakan, dalam segala hal dan bila kita menjalin kekompakan masalah apa pun dapat kita atasi bersama.”tutupnya. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *