Peringatan HUT RI Ke – 71 di Singkep Barat Berlangsung Hikmat

IMG-20160817-WA0011

Camat Singkep Barat, Siswadi, A,Ks, selaku Inspektur Upacara

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71 Tahun 2016, Kecamatan Singkep Barat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat.(17/08/2016).

Camat Singkep Barat, Siswadi, A.Ks, selaku Inspektur upacara, sementara itu untuk pembacaan teks proklamasi disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Lingga, Neko Wesha Pawello, dan untuk Pasukan Pengibaran Bendera yang terdiri dari 30 orang, yang berasal dari siswa/i terbaik SMA Negeri 1 Kecamatan Singkep Barat.

Sementara itu, lapangan sepak bola Raya dipenuhi oleh peserta upacara yang berasal dari unsur kepemerintahan Kecamatan Singkep Barat dan Lurah Raya, BPD, Rt/Rw yang terdiri dari 14 Desa, serta siswa-siswi SMA, SMP, dan SD se-Singkep Barat. Tampak juga barisan Pemuda Pancasila Kecamatan Singkep Barat.

Usai melaksanakan upacara, Panitia melaksanakan berbagai acara permainan rakyat. yang dikuti oleh anak-anak sekolah yang dipandu oleh peserta KKN Kebangsaan.

Turut hadir diacara tersebut anggota Komisi I DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin, Kapolsek Singkep Barat, Iptu.Supama, Ka.Puskesmas Raya, dr.Bukit TR Gultom, Lurah Raya Imran, Ketua MPC PP Lingga, Arman Arsyad serta Ketua PAC Singkep Barat Ramlan, dan para kepala Desa, kepala sekolah se-Kecamatan Singkep Barat. (Lan)