Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke 6

GERINDRA-BATAM2

Wakil walikota Batam Bersama Kader dan Pengurus Partai Gerindra Kota Batam

BATAM,Kepritoday.com : Hari Ulang Tahun Partai Gerindra di kota Batam di peringati dan di pusatkan di Lapangan Tiban Kampung Kelurahan Tiban Lama Batam. Kamis(06/2/14)
Peringatan  dimulai dengan Upacara bendera  pukul 7 pagi dengan Inspektur upacara Ketua DPC Gerindra kota Batam, Iman Setiawan, yang di ikuti seluruh  Caleg dan anggota partai Gerindra .

Hadir dalam acara ini  Wakil Walikota Batam ,Rudi, Pejabat kota Batam ,Caleg DPR RI, Jamer Purba, Lurah Tiban Lama, Adhi, para undangan, seluruh Caleg dan anggota Gerindra kota Batam ,serta masyarakat Tiban Kampung.

Masyarakat di sekitar nampak berduyun duyun datang memadati lapangan Tiban Kampung untuk menyaksikan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra tersebut.
Dalam acara ini juga diberikan sumbangan kepada warga masyarakat Tiban Kampung yang tidak mampu, pemberian cindera mata bagi para Veteran dan beasiswa bagi siswa SD SMP dan SMA.

Sebagai wujud syukur secara simbolis diadakan pemotongan tumpeng ,pelepasan balon di udara dan burung merpati ,dan juga di lanjutkan aksi donor darah sebanyak 100 pendonor dari  anggota  Partai Gerindra kota Batam.

Masyarakat disekitar lokasi juga di hibur dengan panggung gembira atraksi penampilan para artis kota Batam.

Ketika di temui Media ini, Ketua DPC Gerindra kota Batam, Iman Setiawan,  mengatakan sehari sebelumnya,  Rabu (05/2/14), juga  telah diadakan aksi simpatik dengan  pemberian bunga simpati kepada pengguna jalan raya di tiga persimpangan di kota Batam ,dan dilanjutkan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan  Batu Aji Batam.

“Hari ulang tahun ini diadakan serentak diseluruh Indonesia, khusus DPC Batam  akan di peringati selama sebulan,  merangkul masyarakat  di Batam  dan sekitarnya,  menjelang Pemilu bulan April  mendatang  akan diagenda kan kampanye simpatik” ujar Iman menutup pembicaraan dengan media ini. (Oscar/Raja Z Abidin)